Sukses

17 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 8 Pemain Sinetron Adam dan Hawa

Diperankan oleh artis ternama Tanah Air pada zamannya.

Liputan6.com, Jakarta Adam dan Hawa merupakan salah satu sinetron Indonesia yang cukup populer pada era 2000-an. Sinetron yang diproduksi oleh SinemArt itu ditayangkan perdana pada 26 Juni 2004 di SCTV. Selain alur ceritanya yang seru untuk diikuti, para pemain dari sinetron ini juga mencuri perhatian karena dibintangi oleh artis-artis hits kala itu.

Sinetron ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Hawa yang mencari sosok ayahnya di kota. Di tengah pencariannya, ia juga kehilangan sang ibunda. Gadis ini tumbuh di lingkungan keras sehingga ia memiliki kepribadian pemberani dan tomboy. Ia harus berjuang dengan segala cara untuk bertahan hidup termasuk dengan mencopet dan mencuri.

Singkat cerita, Hawa pun bertemu dengan Adam yang merupakan anak orang kaya dari keluarga broken home. Adam menyukai Hawa. Cerita pun bergulir hingga Hawa menemukan cinta sejatinya yaitu Adam, dan juga dirinya yang berhasil menemukan ayah serta keluarganya.

Sinetron yang tayang dalam rangka bulan Ramadan itu diperankan oleh Marshanda sebagai Hawa dan Sahrul Gunawan sebagai Adam. Adam dan Hawa ini juga dibintangi oleh beberapa artis hits kala itu seperti Intan Nuraini, Rionaldo Stockhorst, hingga Intan Ayu Purnama.

Kini, 17 tahun telah berlalu semenjak awal penayangannya. Banyak perubahan yang terjadi pada para pemainnya. Beberapa dari mereka ada yang masih aktif dalam sinetron, namun ada juga yang vakum dari dunia hiburan dan beralih profesi, salah satunya sebagai Wakil Bupati.

Penasaran siapa saja dan bagaimana potretnya kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru 8 pemain sinetron Adam dan Hawa setelah 17 tahun berlalu, Rabu (3/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Sahrul Gunawan saat ini terjun ke dunia politik. Ia kini tengah menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat.

3 dari 9 halaman

2. Berkarier sejak usia belia membuat Marshanda sukses melakoni berbagai peran dalam dunia akting. Diketahui, ibu satu anak ini sedang menjalani terapi untuk penyakit bipolar disorder di Amerika Serikat.

4 dari 9 halaman

3. Setelah menikah dan memiliki tiga orang anak, Intan mulai mengurangi aktivitas di dunia hiburan. Meski begitu, Intan masih tetap aktif di media sosialnya.

5 dari 9 halaman

4. Debut akting sejak tahun 2000-an awal, Rionaldo Stockhorst hingga kini masih eksis bermain sinetron.

6 dari 9 halaman

5. Intan Ayu Purnama kini lebih fokus berkarier di bidang musik ketimbang melakoni seni peran. Penampilannya pun kini terlihat semakin kece.

7 dari 9 halaman

6. Artis senior Tetty Liz Indriati, belakangan mulai jarang terlihat bermain sinetron. Terbaru, ia terlihat dalam unggahan sang anak Olivia Zalianty, saat berfoto bersama anak dan menantunya.

8 dari 9 halaman

7. Aktor Yadi Timo hingga kini pun masih aktif melakoni peran dalam sinetron. Ia disibukkan dengan perannya di sinetron Buku Harian Seorang Istri.

9 dari 9 halaman

8. Aktris senior Jajang C. Noer hingga kini aktif di dunia seni peran. Wanita 69 tahun ini banyak mendapat penghargaan dalam berbagai nominasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.