Sukses

Tulis Pesan Menyentuh, Ini 6 Potret Kenangan Ilyas Bachtiar dan Hanna Kirana

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Bintang FTV Suara Hati Istri Hanna Kirana meninggal dunia pada Selasa (2/11/2021) pukul 21.00 WIB akibat gagal jantung. Kabar duka tersebut diketahui lewat unggahan rekan selebriti Hanna juga penuturan langsung dari ayah Hanna Kirana.

"Iya benar, tadi jam 9 malam (meninggalnya). Gagal jantung. Ini ayahnya Hanna. Mamanya nggak sadarkan diri," ujar Ayah Hanna dikutip dari KapanLagi.com.

Kepergian artis muda berusia 18 tahun sekaligus sepupu Citra Kirana ini tentunya menyisakan duka mendalam bagi sederet artis Tanah Air, khususnya rekan selebriti yang pernah terlibat satu judul bareng dengan Hanna, tak terkecuali kekasih Hanna Kirana yakni Ilyas Bachtiar.

Melalui laman Instagramnya, Ilyas Bachtiar menuliskan pesan menyentuh tentang sosok Hanna di matanya. Melepas kepergian sang kekasih untuk terakhir kalinya, Ilyas Bachtiar hadir di rumah duka dan ikut melaksanakan shalat jenazah.

“dimana pun kamu ,kamu harus senyum kaya gini ya hana 💙 terakhir aku lihat wajah kamu ,kamu senyum. aku yakin kamu akan cantik dimanapun kamu berada…” Tulis Ilyas Bachtiar pada keterangan foto kebersamaan dengan Hanna Kirana.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @ilyasbachtiar10 tentang potret kenangan Ilyas Bachtiar dan Hanna Kirana, Rabu (3/11/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Kepergian Hanna Kirana pada (2/11/2021) tentunya menyisakan duka mendalam bagi sederet rekan artis, tak terkecuali Ilyas Bachtiar.

3 dari 7 halaman

2. Lepas kepergian sang kekasih, Ilyas Bachtiar unggah foto kenangan bareng Hanna disertai dengan pesan yang menyentuh.

4 dari 7 halaman

3. Tulisan manis Ilyas untuk Hanna membuat beberapa rekan selebriti dan warganet ikut merasakan sedih dan kehilangan.

5 dari 7 halaman

4. Dalam keterangan foto kebersamaan dengan Hanna, aktor berusia 28 tahun ini kenang sosok Hanna dan momen terakhirnya bareng Hanna.

6 dari 7 halaman

5. Doa untuk Hanna dan dukungan untuk Ilyas agar tetap kuat terus mengalir dari para penggemar dan sahabat bintang Suara Hati Istri ini.

7 dari 7 halaman

6. Sering terlibat adu akting bareng di FTV Suara Hati Istri, kedekatan Ilyas dan sepupu Citra Kirana ini kerap banjir pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.