Sukses

5 Potret Nyeleneh Anak Menangis Dijahili Orang Tua Ini Malah Bikin Ketawa

Aksi kocak orang tua asuh anak ini malah bikin nangis

Liputan6.com, Jakarta Mengasuh anak yang masih kecil, terkadang menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi orang tua. Belum bisa mengekspresikan keinginannya, terkadang kemauan anak-anak susah dimengerti. Namun di balik susahnya asuh anak, melihatnya tertawa bahagia terkadang menjadi obat tersendiri bagi para orang tua. 

Perlahan anak-anak pun akan semakin pintar dan dapat mengekspresikan kemauannya. Namun sebelum itu, para orang tua pun harus sabar saat mengasuh buah hatinya yang masih kecil.

Kocaknya, orang tua pun sesekali malah melakukan aksi nyeleneh. Seperti bercanda dan menggoda anaknya hingga menangis. Potret saat anak menangis karena dijahili orang tua ini pun beberapa kali diiunggah dalam akun Instagram @sukijan.id yang bikin para netizen tertawa.

Berikut 5 potret nyeleneh orang tua jahili anak hingga bikin menangis yang Liputan6.com kutip dari Instagram @sukijan.id, Kamis (4/11/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kocak nih, malah ayahnya yang minum susu sampai anaknya menangis

3 dari 6 halaman

2. Bukannya bikin ketawa, menggoda bocah seperti ini malah bisa bikin ketakutan dan menangis

4 dari 6 halaman

3. Dimandikan di bagasi motor, anak ini malah menangis

5 dari 6 halaman

4. Cuma pakai masker, malah pada menangis

6 dari 6 halaman

5. Niat ingin melucu tapi bayinya enggak mau

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.