Sukses

6 Curhatan Move On Setelah Patah Hati di Tembok Ini Bikin Nyesek Bacanya

Raga kuat tapi hati ambyar.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang curhatan move on patah hati di tembok. Curhatan di tembok ini nyelenehnya bikin senyum tipis.

Mulai dari curhatan bilang aku bisa tanpa kamu hingga harus menguatkan diri sendiri terlebih dahulu, menjadi bukti curhatan move on setelah patah hati ini bikin nyesek bacanya. Curhatan setelah hatinya dipatahkan tersebut bisa bikin mewek bagi yang merasakan galau. 

Saking curi perhatian, curhatan move on patah hati di tembok ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, curhatan move on yang bikin nyesek ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis setelah membaca curhatan tersebut.

Penasaran kan dengan curhatan move on patah hati di tembok? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, curhatan move on patah hati di tembok yang bikin nyesek, Kamis (4/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kamu harus kuat dulu, demi diri kamu sendiri.

3 dari 7 halaman

2. Tuhan selalu ada di sisi kamu kok.

4 dari 7 halaman

3. Untuk sekarang, diri sendiri semangat ya~

5 dari 7 halaman

4. Inti dari move on adalah sadar diri ya guys.

6 dari 7 halaman

5. Kembali ke realita, bahwa ada banyak yang suka ke kamu, enggak cuma dia.

7 dari 7 halaman

6. Tanpa kamu, aku baik-baik saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.