Sukses

6 Momen Apes Gagal Makan Karena Tingkah Kucing Ini Bikin Geregetan

Gagal makan enak deh.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang momen apes gagal makan karena tingkah kucing. Ya, kucing yang banyak tingkah ini berhasil bikin kamu terheran-heran.

Mulai dari ekor kucing yang masuk ke kuah mi instan hingga kucing yang menduduki pizza, menjadi bukti adanya momen apes gagal makan karena kucing. Kucing yang bikin geregetan ini menguji kesabaran para pemeliharanya yang gagal makan enak. 

Saking bikin geregetan, kucing yang ganggu orang makan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah kucing ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum-senyum melihat aksi kucing tersebut.

Penasaran kan dengan momen apes gagal makan karena tingkah kucing? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes gagal makan karena tingkah kucing, Jumat (5/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mi gorengnya bakal berasa bau ekor kucing nih.

3 dari 7 halaman

2. Dikira karpet apa ya, pizzanya malah didudukin.

4 dari 7 halaman

3. Baru juga mau goreng telur, malah dipecahin dong sama si mpus.

5 dari 7 halaman

4. Niatnya mau makan semangka, eh keduluan kucing.

6 dari 7 halaman

5. Duh, makanannya sudah bau kaki kucing.

7 dari 7 halaman

6. Ambil satu persatu, nanti pas saatnya jam makan tinggal dikit deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.