Sukses

Tom Liwafa Akan Jamin Masa Depan Anak Vanessa Angel, Ini 4 Faktanya

Tom Liwafa mengatakan jika berjanji menjamin masa depan Gala Sky Ardiansyah hingga sukses nanti.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada Kamis, (4/11/2021) masih meninggalkan luka mendalam bagi orang terdekat. Para sahabat pun juga turut merasa kehilangan sosok pasangan selebriti ini. Di masa hidupnya, Vanessa Angel dan sang suami dikenal sebagai sosok yang begitu peduli dengan para sahabatnya.

Tentu dengan kepergian mereka untuk selama-lamanya membuat sedih para sahabatnya. Kini sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ingin mengenang jasa pasangan tersebut dengan memberikan kebaikan pada keluarga yang ditinggalkan.

Salah satunya adalah pengusaha, Tom Liwafa. Pria yang dijuluki Crazy Rich Surabaya dan istrinya, Delta Hesti menjadi sorotan usai merawat anak mendiang Vanessa dan Bibi di rumah sakit. Lewat Instagram pribadinya, Tom Liwafa membagikan kabar kondisi terbaru Gala Sky Ardiansyah anak Vanessa dan Bibi.

Bahkan Tom Liwafa dan Delta Hesti mengantar anak mendiang untuk bertemu keluarganya dari Surabaya ke Jakarta. Baru-baru ini, pria asal Surabaya itu mengatakan jika ingin menjamin masa depan Gala Sky Ardiansyah hingga sukses nanti. Berikut beberapa faktanya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (6/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Merawat Anak Mendiang Vanessa dan Bibi Usai Kecelakaan

Tom Liwafa dan istrinya sudah bersahabat dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sejak lama. Keduanya langsung mendatangi rumah sakit dan merawat anak Vanessa usai kecelakaan.

Ia pun mengurus dan menyiapkan segala sesuatu di rumah sakit untuk kesembuhan Gala. Tak hanya itu, Tom Liwafa dan Delta Hesti juga membawa Gala bertemu keluarganya di Jakarta.

3 dari 5 halaman

2. Asuh Gala Layaknya Anak Sendiri

Melalui Instagram Stories yang dibagikan oleh akun Instagram @tomliwafa, ia mendapatkan permintaan netizen untuk merawat Gala layaknya anak sendiri. Menanggapi permintaan tersebut, Tom Liwafa siap akan bertanggung jawab akan Gala. Apalagi mengingat segala kebaikan Bibi selama ini sebagai sahabat.

"Saya dan semua sahabat pengusaha saya sudah banyak berkomunikasi. Insyaa Allah kesejahteraan Gala adalah tanggung jawab saya dan teman inner circle saya. Kebaikan mas @bibliss & mba @vanessaangelofficial di semua pengusaha itu luar biasa sekali," balas Tom.

4 dari 5 halaman

3. Janji Jaga Gala hingga Sukses

Bahkan hebatnya lagi, Tom Liwafa siap membimbing Gala untuk mencapai kesuksesan sebagai pengusaha. Seperti diketahui, sebelumnya Bibi dan Vannesa telah memiliki sejumlah gurita bisnis.

Usaha itu diberi nama PT Gala Angkasa Perkasa. Ditambah lagi, Vanessa dan Bibi belum lama ini merilis usaha pakaian.

"Jadi kesuksesan Gala adalah tanggung jawab kita semua. Saya berjanji akan kawal Gala sampai sukses nanti. Saya sendiri yang mementori," imbuhnya.

5 dari 5 halaman

4. Hak Asuh Kembali ke Keluarga

Meski begitu, mengenai hak asuh Gala tetap harus kembali ke keluarga kandung. Tom Liwafa mengaku tidak memiliki kapasitas tersebut. Namun tetap akan setiap mendukung dan menjaga Gala untuk mencapai kesuksesan sebagai pengusaha.

"Namun untuk hak asuh itu bukan kapasitas saya. Itu kembali ke keluarga. Namun kita semua siap untuk support Gala sampai jadi pengusaha besar!," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.