Sukses

Kondisi Terkini Siska Pengasuh Gala, Syok Berat dan Belum Tahu Vanessa Meninggal

Korban selamat dari kecelakaan tunggal, Siska, pengasuh Gala masih belum mengetahui Vanessa Angel meninggal.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Pesinetron Vanessa Angel beserta sang suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal pada Kamis (4/11/2021). Vanessa dan Bibi meninggal di tempat sementara Gala dan pengasuhnya bernama Siska Lorenza selamat dari kecelakaan.

Kecelakaan tunggal terjadi di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada pukul 12.36 WIB. Mobil Pajero sport putih yang membawa keluarga kecil Vanessa Angel rusak parah pada bagian depan kiri. Korban selamat dalam kecelakaan di Tol Nganjuk ini dirawat RSUD Kertosono, Kabupaten Nganjuk. 

Siska Lorenza saat ini sedang dirawat di RSUD Kertosono dan kondisi kejiwaannya masih belum stabil. Siska yang merupakan pengasuh Gala mengalami trauma dan syok berat akibat kecelakaan tunggal yang membuat Vanessa dan Bibi meninggal dunia.

Hingga saat ini, pengasuh Gala tersebut belum mengetahui bahwa Vanessa dan Bibi sudah tiada. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kondisi terkini Siska Lorenza pengasuh Gala yang syok berat, Jumat (5/11/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengasuh Gala alami gegar otak ringan

Kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi pusat perhatian publik. Dalam kecelakaan tersebut ada korban selamat yakni pengasuh Gala bernama Siska Lorenza. Siska selamat dari maut dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit RSUD Kertosono Nganjuk, Jawa Timur.

Saat ini kondisi kejiwaan Siska Lorenza syok berat dan trauma. Siska bahkan masih histeris menanyakan keberadaan Vanessa dan Bibi. Berdasarkan perawatan dan pemeriksaan sementara, pengasuh Gala Sky ini mengalami gegar otak ringan.

 

3 dari 5 halaman

Siska syok tanya keadaan terkini Gala

Sebagai pangasuh Gala Sky putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Siska tentu syok dengan kecelakaan tunggal tersebut dan terus menerus khawatir dengan keadaan Gala. Berdasarkan informasi dari teman Siska yakni Samantha, ia menuturkan bahwa Siska syok berat dan terus menerus bertanya keadaan Gala.

"Aku lagi di rumah sakit, handle Siska, sejauh ini Siska syok berat. Gala ditanya (Gala sama Mba @deltahesti baik-baik saja, luka-luka tapi PUJI TUHAN AMAN)," tulis Samantha di IG Story.

4 dari 5 halaman

Belum tahu Vanessa dan Bibi meninggal dunia

Siska yang selamat dari kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk saat ini kondisinya belum stabil. Siska masih sering berteriak histeris tanya keadaan Gala, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Samantha yang saat ini memantau keadaan Siska belum berani bilang bahwa bos dari Siska sudah meninggal dunia.

"Ibu bapaknya (Bibi Vanessa) ditanya terus (sampai detik ini aku enggak berani bilang, takut anaknya, Siska, syok lagi. Tadi udah teriak-teriak)," ujar Samantha.

5 dari 5 halaman

Siska belum bisa diajak komunikasi

Samantha menjelaskan kondisi terkini dari Siska yang belum stabil. Siska bahkan masih sulit diajak komunikasi. Trauma masih menghinggapi Siska setelah mengetahui keluarga kecil Vanessa Angel mengalami kecelakaan tunggal di tol Nganjuk.

"Kata bapaknya ambulance yang dari Jombang, enggak mau masuk ke ambulance. Masih belum bisa diajak ngobrol, sampai detik ini belum tahu bahwa bibi dan vanessa telah berpulang," sambung Samantha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.