Sukses

Dikenal Teman Baik, Ini 7 Potret Kebersamaan Vanessa Angel dan Rekan Artis

Semasa hidup, Vanessa Angel sangat perhatian dengan sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan di ruas jalan tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) masih menyisakan duka mendalam bagi banyak orang. Sepanjang hidupnya, Vanessa Angel dikenal memiliki kepribadian yang baik.

Tidak hanya dari kesaksian para seleb, kolega yang pernah bekerja sama dengannya pun sempat mengenang kebaikan sang aktris. Jenazah Vanessa Angel dan Bibi pun telah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat pagi (5/11/2021).

Prosesi pemakaman mereka juga dihadiri oleh banyak orang, termasuk para sahabatnya. Sejumlah rekan artis dan teman dekatnya merasa begitu kehilangan sosok Vanessa dan Bibi. Semasa hidup, pasangan ini selalu membina hubungan baik dengan para rekan artis.

Keduanya juga penuh perhatian kepada teman-temannya. Berikut 7 potret kebersamaan Vanessa Angel dan rekan artis, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (6/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Fadil Jaidi, Keanu, dan Vanessa Angel mengabadikan momen dengan foto bersama. Rupanya dua selebgram ini begitu terkejut dengan kabar meninggalnya Vanessa dan Bibi.

3 dari 8 halaman

2. Penuh kehangatan, begini potret kedekatan Vanessa Angel dan Celine Evangelista. Celine pun mengaku tak percaya dengan kabar meninggalnya sang sahabat, lantaran baru semalam mereka mengobrol.

4 dari 8 halaman

3. Vanessa kerap memamerkan potret kedekatannya dengan para sahabatnya. Sembari melemparkan senyum, begini potret cantik Vanessa bareng Tya Ariestya.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya menghadiri acara bisnis, Vanessa juga sempat menghadiri beberapa acara TV sebagai bintang tamu.

6 dari 8 halaman

5. Sama-sama artis sinetron Vanessa dekat juga dengan Nikita Willy, bak saudara.

7 dari 8 halaman

6. Momen kenangan mendiang Vanessa Angel bersama Ivan Gunawan dan Ruben Onsu, suka saling bercanda.

8 dari 8 halaman

7. Penuh senyum, begini potret kenangan Vanessa Angel bersama Sarwendah. Keduanya kerap berjumpa dalam berbagai momen bisnis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.