Sukses

6 Momen Gracia Indri Dilamar Kekasih Bule di Belanda, Romantis Banget

Gracia dilamar oleh kekasihnya, pria asal Belanda yang akrab disapa Jef.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Gracia Indri. Pasalnya, ia baru saja dilamar oleh sang kekasih yang bernama Jefri di Maastricht, Minggu (7/11/2021). Melalui Instagram, kakak Gisela Cindy itu mengunggah momen romantisnya saat dilamar oleh pacar bulenya itu di Belanda.

Gracia Indri mengunggah foto saat Jefri berlutut di hadapannya memberikan cincin. Bintang sinetron Panji Manusia Millenium ini tampak terkejut sekaligus bahagia. Dalam foto berikutnya, dia juga memperlihatkan pose selfie bersama kekasih dengan memamerkan cincin berlian di jari manisnya.

"I SAID YES !!! ❤❤...Maastricht Augustus 2021," tulis wanita kelahiran 14 Januari 1990 ini pada Minggu (7/11/2021).

Unggahan tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dari warganet dan sederet rekan artis. Seperti yang telah diketahui, setelah bercerai dari David Noah, Gracia Indri memutuskan untuk meninggalkan Tanah Air dan pindah ke Belanda sejak April 2021.

Lalu, seperti apa ya keromantisannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @graciaz14, beberapa momen Gracia Indri dilamar kekasihnya di Belanda, Senin (8/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah bercerai dengan David Noah, Gracia Indri diketahui menjalin asmara dengan pria Belanda yang akrab disapa Jef.

3 dari 7 halaman

2. Artis 31 tahun ini pindah ke Belanda sejak April 2021 lalu. Meski hanya sementara, namun ia tak dapat memastikan kapan kembali ke Indonesia.

4 dari 7 halaman

3. Kabar terbaru, Gracia Indri rupanya telah dilamar Jef pada bulan Agustus lalu. Berlokasi di Maastricht Belanda, sang kekasih berlutut di hadapannya sambil menyodorkan cincin.

5 dari 7 halaman

4. Terkejut akan lamaran itu, sang kekasih pun menggenggam tangan Gracia Indri.

6 dari 7 halaman

5. Rona bahagia terpancar, Gracia Indri menyetujui lamaran sang kekasih dan memamerkan cincin yang kini melingkar di jari manisnya.

7 dari 7 halaman

6. Akan melaju ke jenjang yang lebih serius, Gracia pun mendapat ucapan selamat dari warganet dan para rekan selebriti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.