Sukses

6 Editan Foto Artis Top Dunia Jualan Bakso Ini Bikin Ngakak

Bakso nya dilarisin kakak~

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak terdapat konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto yang bikin geleng kepala. Contoh editan foto kocak yakni editan foto artis dunia jualan bakso di Indonesia.

Mulai dari Jennie Blackpink menunggu dengan sabar di gerobak bakso hingga Jhon Legend jadi tukang bakso keliling pakai motor, menjadi bukti editan foto artis dunia jualan bakso ini kocak. Banyak orang enggak habis pikir setelah melihat editan foto tersebut.

Saking kocaknya, editan foto artis top dunia jualan bakso ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet tertawa terpingkal-pingkal melihat editan foto artis dunia jualan bakso.

Penasaran kan melihat editan foto artis dunia jualan bakso yang kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto artis dunia jualan bakso yang kocak, Senin (8/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bakso neng Lisa Blackpink siap untuk mengenyangkan perutmu.

3 dari 7 halaman

2. Bakso tusuk neng Lisa ayo dibeli kakak~

4 dari 7 halaman

3. Yang jagain sudah Jennie Blackpink, kok dagangan bakso malah sepi sih.

5 dari 7 halaman

4. Kalau yang jualan bakso Justin Bieber, kira-kira bakso habis dalam berapa menit ya?

6 dari 7 halaman

5. Bakso dari John Legend jangan lupa dilarisin guys.

7 dari 7 halaman

6. Kalau Taehyung jualan bakso, pasti yang ngantre para ARMY.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.