Sukses

7 Chat Persahabatan Antara Wibu dan K-Popers Ini Bikin Tepuk Jidat

Teman kelompok kalian ada yang wibu dan K-Popers juga?

Liputan6.com, Jakarta Mendengar istilah wibu serta K-Popers saat ini mungkin sudah tak asing lagi bagi banyak masyarakat. Bahkan kedua istilah ini cukup sering beredar di media sosial.

Wibu sendiri merupakan serapan kata dari Weeaboo dimana seseorang terobsesi dengan budaya Jepang yang berlebihan terutama bagi penggemar anime. Sedangkan K-Popers menjadi istilah bagi masyarakat penggemar musik ataupun idol asal Korea Selatan. 

Namun, biasanya wibu dan K-popers merupakan seseorang yang memiliki latar belakang berbeda. Bahkan, tak sedikit pula bagi para netizen yang menjadi wibu ataupun K-popers sering kali terlibat dalam sebuah cekcok karena pembelaan masing-masing.

Meski begitu, keduanya juga kerap mendapatkan julukan dari berbagai masyarakat. Dimana Wibu memiliki julukan bau bawang. Sedangkan K-popers kerap disebut-sebut plastik oleh banyak orang.

Namun, apa jadinya jika adanya persahabatan yang terjalin antara wibu dan K-Popers? Kira-kira bagaimana ya chat antara keduanya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa chat persahabatan antara Wibu dan K-Popers yang bikin tepuk jidat, Senin (8/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Siapa nih yang punya persahabatan antara wibu dan k-popers?

3 dari 8 halaman

2. Saling berbalas gif dengan foto anime dan idol ya.

4 dari 8 halaman

3. Saat ada idol K-pop yang melakukan cosplay anime pasti jadi pembahasan yang seru ya.

5 dari 8 halaman

4. Yah, enggak bisa pacaran deh karena terhalang antara wibu dan K-Popers.

6 dari 8 halaman

5. Kira-kira mirip enggak nih?

7 dari 8 halaman

6. Saling ejek dengan bahasa Korea dan Jepang ya di grup chat.

8 dari 8 halaman

7. Sampai nama kontaknya diganti dengan wibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.