Sukses

Ingat Ayah Dulce Maria dalam Carita de Angel? Ini 6 Potret Terbarunya

Meski sudah berusia 59 tahun, Miguel de Leon pemeran ayah Dulce Maria di Carita de Angel tetap awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Carita de Angel merupakan serial telenovela yang sangat popular pada tahun 2000an. Bagi generasi 90an mungkin sudah tak asing dengan serial telenovela asal Meksiko tersebut. Dikemas dengan cerita yang menarik, Carita de Angel sukses pikat hati para penikmatnya pada masa itu.

Carita de Angel merupakan serial telenovela yang menceritakan tentang gadis kecil bernama Dulce Maria yang baik dan selalu ceria. Dalam serial telenovela tersebut diceritakan, Dulce Maria berusaha menjodohkan ayahnya dengan suster Cecilia. Tentunya ada bumbu-bumbu cerita lainnya yang makin memikat hati penonton.

Hampir semua pemain serial telenovela Carita de Angel punya karakter yang membekas di hati penonton. Seperti ayah Dulce Maria yang tampan, suster Cecilia yang ramah dan lembut juga tante rambut palsu yang selalu memesona.

21 tahun berlalu sejak tayang pertama kali, tentunya para pemain Carita de Angel sudah banyak berubah, salah satunya ayah Dulce Maria yang diperankan oleh Miguel de Leon. Aktor kelahiran 23 Februari 1962 ini tetap awet muda di usianya yang hampir menginjak kepala 6.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Miguel de Leon ayah Dulce Maria di Carita de Angel, Selasa (9/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Miguel de Leon mengawali debutnya di dunia akting dengan membintangi film Senora Bolero pada tahun 1988.

3 dari 7 halaman

2. Nama aktor kelahiran Venezuela ini kian melambung saat berperan sebagai Luciano Larios ayah Dulce Maria dalam serial telenovela Carita de Angel.

4 dari 7 halaman

3. 21 tahun berlalu sejak Carita de Angel pertama kali tayang, pesona Miguel seakan tak pernah luntur dan tetap awet muda di usianya yang menginjak 59 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Melansir dari berbagai sumber, film terakhir yang dibintangi oleh Miguel yakni pada tahun 2015 berjudul Amor Secreto.

6 dari 7 halaman

5. Meski ada beragam judul yang dibintanginya, sosoknya sebagai ayah Dulce Maria yang paling melekat di hati penikmat telenovela 2000an.

7 dari 7 halaman

6. Menjadi salah satu aktor ternama, kehidupan Miguel tentunya kerap menjadi perhatian. Kini Miguel hidup bahagia dengan sang istri, Jennifer Bracaglia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.