Sukses

6 Momen Lamaran Cupi Cupita dan Bintang Bagus, Tampil Memesona Pakai Kebaya

Tangis Cupi Cupita pecah saat acara lamaran.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang pernikahan, Cupi Cupita dan sang kekasih, Bintang Bagus menggelar acara lamaran di Bandung, Jawa Barat, pada Senin (8/11/2021) kemarin. Acara tersebut digelar terbatas dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Melalui Instagram, pedangdut itu membagikan video yang memperlihatkan dirinya menangis saat meminta restu.

"Cupi percaya bahwa rido orangtua adalah ridoNya.Hati selalu ikut bahagia, kalau mamahku bahagia 🌹," tulisnya pada keterangan unggahan video. 

Dalam kolom komentar, rekan sesama artis memberikan selamat kepada wanita 29 tahun itu. Begitu pula dengan warganet. Namun, tak sedikit warganet yang menduga jika pernikahan pemilik nama asli Cupita Warsita itu terjadi lantaran perjodohan dari orangtuanya.

Selain itu, dalam video TikTok miliknya, Cupi Cupita menuliskan kalimat yang membahas soal kebahagiaan orangtua, terkhusus untuk ibunya. Dengan memperlihatkan foto dirinya tengah menangis sendu saat acara lamaran tersebut.

"Anak perempuan akan selalu mengutamakan kebahagiaan orangtuanya. Karena kebahagiaan mamah, kebahagiaan Cupi," tulis pedangdut kelahiran 1992 itu dalam video unggahan TikTok.

Sebelumnya, Cupi Cupita telah mengumumkan rencana pernikahannya pada 29 Oktober lalu. Lewat Instagram, ia juga membagikan pas foto berlatar biru untuk buku nikah. Dalam caption unggahannya, dia berharap persiapan pernikahannya bisa berjalan dengan baik.

Tampil memesona dengan kebaya berwarna hijau, berikut 6 momen lamaran Cupi Cupita dan Bintang Bagus yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram @cupitagobas19, Selasa (9/11/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Cupi Cupita di acara lamaran dengan dibalut kebaya berwarna hijau dengan jarik batik sebagai bawahan.

3 dari 7 halaman

2. Hiasan rambut berupa bunga mawar dan selendang berwarna merah maroon membuat penampilan Cupi makin memesona.

4 dari 7 halaman

3. Acara lamaran digelar terbatas dengan dihadiri keluarga dan kerabat terdekat saja.

5 dari 7 halaman

4. Dalam setiap unggahan, Cupi Cupita selalu menyinggung tentang kebahagiaan orangtua, khususnya sang ibunda.

6 dari 7 halaman

5. Dalam acara lamaran, pelantun lagu Pusing Marimbing itu terlihat menangis saat meminta restu.

7 dari 7 halaman

6. Begitu pula dengan unggahan TikTok, ia terlihat menangis sambil menuliskan kalimat tentang kebahagiaan orangtua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.