Sukses

6 Potret Ulang Tahun Junior Roberts, Makin Lengket dengan Hanggini

Junior Roberts dapat kejutan ulang tahun dari orang tersayang.

Liputan6.com, Jakarta Bintang film Mariposa yakni Junior Roberts kini tengah menikmati usia barunya. Pada 9 November 2021, artis dengan nama lengkap Junior Glenn Roberts ini baru saja rayakan momen ulang tahunnya bareng orang tersayang.

Meski dirayakan bareng keluarga dan kekasih, lawan main Adhisty Zara dalam series I Hear(t) You ini akui merasakan ada yang kurang lantaran Cinta Brian tak hadir. Hal tersebut ditulis oleh aktor yang kini genap berusia 21 tahun ini di laman media sosialnya.

Momen manis Junior Roberts bareng Hanggini dalam perayaan ultah pun tak lepas dari perhatian, pasalnya pasangan yang terlibat cinta lokasi itu kini makin lengket dan kerap pamer kemesraan di media sosial dan bikin baper penggemar.

Sebelumnya, sejak isu cinlok dan pacaran mencuat, keduanya jarang unggah momen manis di media sosial. Namun kini, pasangan kekasih yang terpaut usia 1 tahun ini disebut semakin go public oleh para penggemar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret ulang tahun Junior Roberts bareng orang tersayang, Rabu (10/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 9 November 2021, aktor yang kini tengah naik daun lewat ragam series yang dibintanginya ini genap berusia 21 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Junior Roberts dapat kejutan ulang tahun dari keluarganya, Hanggini pun turut hadir berikan kejutan untuk sang kekasih.

4 dari 7 halaman

3. Meski hanya perayaan sederhana, namun kebersamaan Junior bareng keluarganya penuh kehangatan.

5 dari 7 halaman

4. Kedekatan Hanggini dan keluarga Junior Roberts banjir pujian dari warganet dan terlihat sudah seperti bagian dari keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Ucapan simpel selamat ulang tahun Hanggini untuk Junior yang diunggahnya pun bikin baper.

7 dari 7 halaman

6. Gaya pacaran keduanya yang dinilai tidak berlebihan pun sukses bikin gemas dan didoakan langgeng oleh penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.