Sukses

Hamil Anak Pertama, Ini 5 Beda Gaya Nikita Willy dan Siti Badriah Pamer Baby Bump

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy dan Siti Badriah sama-sama tengah berbahagia. Pasalnya, saat ini keduanya tengah mengandung anak pertama.

Bahkan, keduanya juga diketahui mengumumkan kehamilan pertama dalam waktu yang berdekatan. Hal ini pula yang membuat Nikita Willy serta Siti Badriah menjadi sorotan publik.

Bukan hanya itu saja, usia kehamilan yang serupa membuat Nikita Willy dan Siti Badriah tak lepas dari perhatian netizen. Sama-sama aktif mengunggah berbagai kegiatan di media sosial, gaya penampilan kehamilan keduanya pun serintg curi perhatian.

Baru-baru ini, kedua selebriti ini juga kompak mengunggah momen saat menggelar pengajian 4 bulan kehamilan pertama mereka. Namun, baik Nikita Willy dan Siti Badriah mengusung konsep yang berbeda saat menggelar pengajian 4 bulanan.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa perbedaan penampilan Nikita Willy dan Siti Badriah saat sama-sama pamer baby bump kehamilan pertama, Kamis (11/11/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia potret saat keduanya mengumumkan kehamilan pertama.

3 dari 6 halaman

2. Tak lama setelah umumkan kehamilan, Siti Badriah dan Nikita Willy langsung memamerkan baby bump di Instagram masing-masing.

4 dari 6 halaman

3. Kini, keduanya juga lebih sering terlihat tampil dengan simple dress.

5 dari 6 halaman

4. Siti Badriah terlihat menawan dengan gamis saat gelar pengajian 4 bulanan, sedangkan Nikita Willy terlihat memesona dengan busana adat Lampung.

6 dari 6 halaman

5. Pasangan keduanya juga kini menjadi sosok suami siaga selama masa kehamilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.