Sukses

Dulu Tampil Tomboi, Ini 6 Potret Terbaru Zhi Alatas yang Memesona Pakai Hijab

Zhi Alatas telah berkeluarga dan dikaruniai tiga orang anak.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta sinetron tahun 2000-an pasti tidak asing dengan artis Zhi Alatas. Ia kerap memainkan peran antagonis dalam sejumlah sinetron. Namanya semakin dikenal saat membintangi sinetron Inikah Rasanya bersama Alyssa Soebandono yang tayang di SCTV. Selain itu, ia juga melebarkan sayapnya dengan berperan di film layar lebar.

Pemilik nama asli Fauziah Dwi Handayani Alatas ini dulunya kerap tampil dengan gaya tomboinya yang khas. Kala itu, sinetron pertama yang ia bintangi berjudul Bunglon yang tayang tahun 2004 silam. Tak hanya bergelut di dunia seni peran, wanita berusia 35 tahun itu juga menjajal berkarier sebagai presenter. 

Sejak menikah di tahun 2009, pemain film Hantu Bangku Kosong itu telah mengubah penampilannya. Artis yang dulu identik dengan gaya tomboinya itu, kini sudah tampil berhijab. Menikmati hari-hari menjadi seorang istri, Zhi Alatas juga sudah jarang tampil di layar kaca dan fokus mengurus ketiga buah hatinya.

Meski begitu, Zhi tetap aktif membagikan potretnya lewat media sosial Instagram. Penasaran kan? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @zhialatas, 6 potret terbaru Zhi Alatas yang memesona pakai hijab, Minggu (14/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zhi Alatas yang dulu berpenampilan tomboi dengan potongan rambut pendeknya, kini makin memesona dengan balutan hijab.

3 dari 7 halaman

2. Ia mulai mengubah penampilannya sejak menikah pada 2009 lalu, Zhi memutuskan untuk berhijrah dengan tampil lebih tertutup dan mengenakan hijab.

4 dari 7 halaman

3. Selain bermain sinetron dan film, Zhi juga pernah merambah ke dunia presenter dengan menjadi host di program reality show pada tahun 2017 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Fokus mengurus keluarga kecilnya, wanita kelahiran 15 Agustus 1986 ini membatasi pekerjaannya di dunia hiburan.

6 dari 7 halaman

5. 12 tahun menjalani bahtera rumah tangga, Zhi Alatas dan suami sangat bahagia dan harmonis bersama ketiga buah hatinya.

7 dari 7 halaman

6. Meski telah memiliki tiga orang anak, penampilannya tetap awet muda dengan aura keibuan yang terpancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.