Sukses

6 Potret Penampilan Ria Ricis dari Lamaran hingga Resepsi Pernikahan, Memesona

Penampilan Ria Ricis sukses bikin pangling dan banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini masih menyelimuti YouTuber cantik Ria Yunita atau yang dikenal dengan nama Ria Ricis. Adik Oki Setiana Dewi ini kini sudah resmi menjadi istri Teuku Ryan setelah melangsungkan pernikahan pada Jumat (12/11/2021) di Hotel InterContinental Jakarta.

Setelah akad nikah, keesokan harinya, tepatnya pada Sabtu (13/11/2021) Ria Ricis dan Teuku Ryan gelar resepsi pernikahan. Resepsi pernikahan pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini digelar dengan mewah bak negeri dongeng dan dihadiri oleh sederet artis Tanah Air.

Penampilan Ria Ricis sukses bikin pangling. Mulai dari lamaran hingga acara resepsi pernikahan, anak bungsu dari tiga bersaudara ini selalu banjir pujian dari warganet. Tak dipungkiri, pesona Ria Ricis kian terpancar saat mengenakan balutan gaun mewah rancangan desainer-desainer ternama.

Lamaran hingga resepsi pernikahan, warna-warna kebaya yang dipilih oleh Ria Ricis bernuansa warna kalem yang sukses mencuri perhatian. Namun saat akad nikah, YouTuber berusia 26 tahun ini tampil memukau dengan menggunakan pakaian adat Palembang.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret penampilan Ria Ricis dari lamaran hingga resepsi pernikahan, Senin (15/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ria Ricis tampil memesona dalam balutan gaun berwarna ungu saat acara lamaran pada (23/9/2021). Detail penampilan dan makeup adik Oki Setiana Dewi saat lamaran ini sukses bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Untuk acara pengajian pada (5/11/2021), Ria Ricis tampil anggun dengan balutan kebaya berwarna biru muda. Aura pengantin Ricis jelang pernikahan pada saat itu kian terpancar.

4 dari 7 halaman

3. Pada (9/11/2021) YouTuber Ricis gelar siraman dengan mengenakan kebaya karya desainer Ayung Berinda. Saat prosesi siraman, Ricis kenakan dress pink bermotif jumputan dengan aksen lace pada ujung tangan.

5 dari 7 halaman

4. Pada (12/11/2021), Ria Ricis resmi menikah dan tampil memukau dalam balutan baju adat Palembang. Istri Teuku Ryan ini semakin cantik dan memesona dengan suntiang Palembang di kepalanya.

6 dari 7 halaman

5. Resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan digelar pada (13/11/2021) dan mengusung dua tema. Untuk yang pertama, Ricis tampil dalam balutan gaun putih.

7 dari 7 halaman

6. Setelah gaun berwarna putih, bintang film Wedding Agreement ini tampil mengenakan gaun berwarna biru bak princess.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.