Sukses

Hamil Anak Ketiga, Ini 6 Potret Nessa Alvyana dan Aditya Suryo Bak Masih Pacaran

Jarang tersorot membuat pasangan ini dikira masih pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Aditya Suryo dan Nessa Alvyana tampak hadir di gelaran pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Selain sebagai tamu undangan, Aditya Suryo juga tampil sebagai groomsman dalam acara pernikahan yang digelar pada Jumat, 12 November 2021 itu. Sang istri, Nessa Alvyana juga terlihat mendampingi.

Melalui unggahan Instagram, pasangan publik figur itu membagikan foto berdua di lokasi pernikahan Ria Ricis. Dalam captionnya, Aditya Suryo menuliskan kabar bahagia perihal kehamilan sang istri. "Bumil ❤️ @nessasalvyana88," tulisnya. Kehamilan ini sekaligus menjadi kehamilan Nessa untuk yang ketiga kalinya. 

Hal serupa juga dituliskan oleh Nessa Alvyana. Dalam unggahan, ia mengungkapkan jika dirinya ingin mengulang waktu pernikahan. Ia juga menambahkan jika saat diwawancara, dirinya ditanyai tentang kapan rencana mau menyusul. Padahal mereka sudah menikah sejak 2015 silam.

"Kalau liat orang nikah rasanya pingin ngulang waktu buat nikah lagi. Weddingnya suka banget kaya cinderella. Semalam diwawancarai ditanya, "Kira-kira ada rencana mau nyusul nikah juga ngga?" Lah apa kabar perut gue belendung begini," tulisnya.

Sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai dua orang putra. Meski jarang tersorot, rumah tangga yang dijalani selama hampir 6 tahun ini harmonis dan jauh dari gosip miring. Kini, kebahagiaan mereka akan semakin lengkap dengan kehadiran anak ketiga.

Jarang tersorot media hingga dikira masih pacaran, berikut ini potret kemesraan Aditya Suryo dan Nessa Alvyana yang kini tengah menanti anak ketiga, dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya pada Kamis (18/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam caption unggahan Instagram, Aditya Suryo dan Nessa Alvyana mengisyaratkan kehamilan anak ketiga.

3 dari 7 halaman

2. Jarang tersorot media, hingga banyak yang mengira jika keduanya masih pacaran.

4 dari 7 halaman

3. Sejatinya, dua sejoli ini sudah menikah sejak tahun 2015 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Selalu bahagia, mereka menjalani bahtera rumah tangga selama 6 tahun layaknya pengantin baru.

6 dari 7 halaman

5. Harmonis tanpa gosip miring, kini keduanya sudah dikaruniai dua orang putra dan tambah satu yang masih di dalam kandungan Nessa.

7 dari 7 halaman

6. Akan berstatus menjadi orangtua dari tiga anak, Aditya Suryo dan Nessa Alvyana terlihat makin mesra saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.