Sukses

6 Momen Nimaz Dewantary Bintang Sinetron Candy Dilamar Kekasih, Romantis

Liputan6.com, Jakarta Rasa bahagia kini tengah menyelimuti bintang sinetron lawas Candy, Nimaz Dewantary. Artis dengan nama lengkap Nimaz Indryastuti Dewantary ini baru saja dilamar kekasihnya tepat di hari ulang tahunnya yang ke-28 pada (17/11/2021).

Nimaz Dewantary dan kekasihnya diketahui menjalin hubungan sejak tahun 2014. Setelah 7 tahun berpacaran, Nimaz Dewantary dan kekasihnya, Radifan Mirza akan segera menikah. Kabar bahagia tersebut diunggah oleh sahabat Rachel Amanda ini melalui laman Instagramnya dengan mengunggah foto cincin yang sudah tersemat di jari manisnya.

“Bismillah✨ i said yessss💍.” Tulis Nimaz Dewantary di laman Instagramnya pada (17/11/2021).

Ucapan selamat dan doa dari warganet dan sederet rekan artis pun ramai dibubuhkan di kolom komentar unggahan artis kelahiran 1993 ini. Selain melamar, keduanya juga merayakan ulang tahun yang di mana, hari ulang tahun keduanya jatuh di hari yang sama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @nimazdewantary tentang momen Nimaz Dewantary dilamar kekasihnya tepat di hari ulang tahunnya, (18/11/2021).

2 dari 7 halaman

1. Setelah kurang lebih 7 tahun pacaran, Radifan Mirza melamar Nimaz Dewantary tepat di hari ulang tahunnya.

3 dari 7 halaman

2. Nimaz Dewantary dan Radifan Mirza habiskan waktu dengan makan malam romantis tepat di hari ulang tahun keduanya.

4 dari 7 halaman

3. Rupanya, hari ulang tahun pasangan yang berpacaran sejak 2014 ini jatuh di tanggal bersamaan yakni pada (17/11/2021).

5 dari 7 halaman

4. Pada momen tersebut, pria yang berprofesi sebagai pilot ini sudah mempersiapkan cincin untuk melamar kekasihnya.

6 dari 7 halaman

5. Setelah cincin tersemat di jari manis, kebahagiaan artis kelahiran 1993 terpancar jelas. Pasalnya setelah kurang lebih 7 tahun pacaran, kini akan segera menikah.

7 dari 7 halaman

6. Begitu juga dengan Radifan Mirza, kekasih Nimaz ini terlihat sangat bahagia.