Sukses

6 Potret Marissa Chacha Dampingi Ria Ricis di Rangkaian Pernikahan, Bak Saudara

Mulai dari lamaran sampai menikah, Marissa Chacha setia dampingi Ria Ricis.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan yang terjalin antara Marissa Chacha dan Ria Ricis tak lepas dari perhatian. Marissa Chacha setia dampingi Ria Ricis di rangkaian acara pernikahan sang sahabat. Mulai dari lamaran sampai Ria Ricis sah menjadi istri Teuku Ryan.

Seperti diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan melangsungkan pernikahan pada (12/11/2021) di Hotel InterContinetal Jakarta. Pernikahan yang digelar mewah ini dihadiri oleh sederet rekan selebriti dan sahabat Ria Ricis dari kalangan artis ataupun influencer.

Marissa Chacha merupakan salah satu sahabat Ria Ricis yang selalu hadir di rangkaian acara pernikahan YouTube berusia 26 tahun itu. Meski sempat berseteru, kini hubungan keduanya sudah baik dan makin lengket bak saudara kandung.

Melalui laman Instagramnya, Marissa Chacha kerap unggah potret kebersamaannya bareng Ria Ricis di setiap rangkaian acara jelang pernikahan. Persahabatan keduanya yang bak saudara didoakan langgeng oleh warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Marissa Chacha dampingi Ria Ricis di rangkaian acara pernikahan, Sabtu (20/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Malam sebelum acara lamaran berlangsung, Ria Ricis dan Marissa Chacha masih luangkan waktu untuk habiskan waktu bersama.

3 dari 7 halaman

2. Ini adalah potret hangat Marissa Chacha dan Ria Ricis saat acara lamaran Ricis dan Teuku Ryan pada September 2021 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Seminggu setelah lamaran, Teuku Ryan ulang tahun. Marissa Chacha pun ikut memberikan kejutan untuk calon suami Ria Ricis itu.

5 dari 7 halaman

4. Marissa Chacha juga dipilih menjadi bridesmaid di rentetan acara pernikahan Ria Ricis. Dua sahabat ini sangat kompak saat acara siraman.

6 dari 7 halaman

5. Jelang pernikahan, Marissa Chacha memberikan kejutan bridal shower untuk sang sahabat. Mantan personel Icons ini ikut bahagia melihat sang sahabat segera menikah.

7 dari 7 halaman

6. Bak saudara kandung, kehangatan antara Ria Ricis dan Marissa Chacha saat pernikahan Ricis pun banjir pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.