Sukses

Dikenal Bijak, 5 Zodiak Ini Mampu Memberikan Nasihat yang Tepat

Sikapnya yang bijak membuat pemilik beberapa zodiak ini mampu memberi nasihat yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta Ketika dalam suatu masalah atau situasi sulit, meminta nasihat kepada orang yang bijak adalah hal yang bagus. Orang yang bijak biasanya mampu memberi nasihat yang tepat sehingga dapat membantu menemukan solusi dari permasalahan.

Sikap dan pemikiran bijak biasanya akan semakin tumbuh seiring waktu dan pengalaman yang didapat. Oleh karena itu, orang yang bijak mampu melihat masalah dengan pikiran yang lebih jernih dan tenang. Hanya saja, tak semua orang berpengalaman mampu menjadi bijak.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini dikenal bijak. Ia mampu menyikapi persoalan dengan pikiran yang jernih dan cenderung menyelesaikannya dengan baik. Sikapnya yang bijak juga membuat pemilik beberapa zodiak ini mampu memberi nasihat yang tepat kepada orang-orang di sekitarnya. Tak heran jika ada banyak orang yang suka konsultasi dengannya.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang mampu memberikan nasihat yang tepat, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (22/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Capricorn

Capricorn adalah salah satu zodiak yang tepat untuk dimintai nasihat. Ia mau membantu temannya mengetahui rencana apa yang harus diputuskan. Selain itu, pemilik zodiak ini akan memberi beberapa pertimbangan sehingga orang yang curhat dengannya punya gambaran yang lebih baik.

Capricorn akan membantu temannya bergerak maju karena ia sangat bijaksana dalam memberikan arahan dan saran yang benar. Tak heran jika ia sering dimintai pendapat oleh rekan-rekannya.

3 dari 6 halaman

2. Pisces

Pisces adalah sosok yang punya empati tinggi sehingga membuat orang yang curhat dengannya merasa nyaman. Ia cukup bijak dan paling baik dalam memberikan nasihat emosional saat dibutuhkan.

Pisces akan menerima dengan senang hati ketika ada seseorang yang ingin curhat dengannya. Ia tetap terlihat tenang ketika ada seseorang yang membagi keluh kesah kepada dirinya. Hal inilah yang membuat banyak orang nyaman bersama Pisces.

4 dari 6 halaman

3. Virgo

Pemilik zodiak Virgo sangat lugas dengan kata-katanya. Tidak peduli betapa tidak nyamannya itu, Virgo akan mengungkapkan kebenaran yang pahit dan keras hanya agar orang-orang dapat belajar dan memperbaiki kesalahannya.

Nasihat Virgo selalu efektif sehingga orang-orang dapat mengandalkannya untuk menemukan solusi. Virgo juga cukup bijak dan terkenal dengan kemampuan analisisnya. Jadi, mendengarkan nasihat virgo dapat membuat seseorang melihat solusi yang tepat atas permasalahannya.

5 dari 6 halaman

4. Gemini

Meski kerap tampil ceria dan kadang terlihat seperti anak kecil namun Gemini juga cukup bijak. Ia selalu siap membantu temannya dalam situasi sesulit apa pun. Gemini akan mengerahkan pengalaman hidup yang dimilikinya dan kemudian mengambil solusi terbaik untuk suatu masalah.

Pemilik zodiak ini adalah pendengar yang baik dan membantu orang yang curhat dengannya merasa didengarkan. Selain itu ia bisa memberi nasihat yang cukup tepat.

6 dari 6 halaman

5. Libra

Libra bisa mengetahui seseorang dalam masalah meski ia tak diberitahu sebelumnya. Ia dapat dengan mudah merasakan masalah dan situasi yang tidak seimbang yang dialami seseorang.

Zodiak ini cukup bijak bertindak sebagai mediator dan bahkan akan membantu menyeimbangkan segalanya. Selain itu, ia akan memberikan saran atau nasihat yang tepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.