Sukses

6 Chat Lucu Mahasiswa Merayu Dosen Pembimbing Skripsi, Kocak Banget

Mahasiswa merayu dosen pembimbing agar tidak ada revisi dan cepat acc.

Liputan6.com, Jakarta Ujian sesungguhnya yang dialami oleh mahasiswa adalah ketika telah sampai pada fase skripsi. Jika biasanya hanya datang masuk kelas, mengerjakan ujian seenaknya saja dan bahkan hanya titip absen, saat skripsi tentu semuanya harus dikerjakan sendiri.

Tak hanya menyusun skripsi yang susah, namun adanya halangan dan rintangan yang diberikan oleh dosen pembimbing juga jadi ujian sendiri. Terkadang dosen pembimbing yang malah bisa menyulitkanmu. Apalagi kalau dosen pembimbing suka susah untuk dihubungi atau ditemui.

Berbagai cara dilakukan oleh mahasiswa untuk bisa melakukan bimbingan dengan dosen pembimbing. Mulai dengan chat yang sangat halus hingga chat yang kocak banget. Bahkan mereka sampai merayu dosen pembimbing agar tidak ada revisi lagi.

Rayuan lucu para mahasiswa ini berhasil mengundang tawa yang baca. Berikut 6 chat lucu mahasiswa merayu dosen pembimbing, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (22/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah curhat segala upaya dan doa juga telah dilakukan, tetap gagal juga.

3 dari 7 halaman

2. Sebuah rayuan yang berujung kelulusan nih.

4 dari 7 halaman

3. Coba dirayu aja pakai lagu Koesplus dosennya.

5 dari 7 halaman

4. Dosennya sampai disebut raja tuan besar ulama habib.

6 dari 7 halaman

5. Sebuah cara yang keras buat membujuk dosen agar cepat ACC nih.

7 dari 7 halaman

6. Mencoba merayu dosen dengan memberikan tebak-tebakan, tapi gagal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.