Sukses

Jadi Tokoh Antagonis, Ini 6 Potret Wanda Hamidah di Sinetron Suci Dalam Cinta

Sepanjang kariernya, Suci dalam Cinta merupakan sinetron pertama yang diperankan Wanda Hamidah.

Liputan6.com, Jakarta Selesai masa jabatan di ranah politik sebagai DPR RI periode 2014-2019, kini Wanda Hamidah tengah disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron. Seperti yang telah diketahui, ibu empat anak ini ikut bermain dalam sinetron Suci Dalam Cinta SCTV. Sinetron tersebut sekaligus menandai kariernya dalam dunia persinetronan.

Wanita berusia 44 tahun itu terjun ke dunia sinetron untuk yang pertama kalinya. Debut sebagai bintang sinetron, Wanda justru mendapat peran sebagai tokoh antagonis. Berperan sebagai sosok ibu jahat bernama Sarita, bintang film ‘Cahaya Dari Timur: Beta Maluku’ itu pun menunjukkan wajah galaknya saat berakting.

Tak jarang, ia juga mengunggah potretnya dengan wajah garang di Instagram pribadinya. Memulai debutnya sebagai pemain sinetron, Wanda beradu akting dengan sederet bintang populer seperti, Shandy Aulia, Eza Gionino, Nasya Marcella, Raisya Bawazier dan Miqdad Addausy hingga Ben Joshua.

Debut sinetron sebagai tokoh antagonis, berikut beberapa potret Wanda Hamidah di sinetron Suci Dalam Cinta yang Liputan6.com rangkum dari Instagramnya, Selasa (23/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menjadi model sejak SMP, Wanda Hamidah sempat menolak tawaran main sinetron untuk fokus kuliah dan kemudian menjadi politikus.

3 dari 7 halaman

2. Selesai masa jabatan di periode lalu, wanita kelahiran 21 September 1977 ini siap kembali ke dunia hiburan dengan project Suci Dalam Cinta sebagai sinetron debutnya.

4 dari 7 halaman

3. Dalam sinetron, Wanda Hamidah berperan sebagai Sarita, ibunda Keenan yang diperankan oleh Eza Gionino.

5 dari 7 halaman

4. Tokoh yang ia perankan memiliki karakter antagonis, tak heran ia kerap memamerkan wajah galaknya saat berakting.

6 dari 7 halaman

5. Punya peran antagonis, Wanda Hamidah pun membuat netizen pecinta sinetron terbawa suasana ketika menonton aktingnya.

7 dari 7 halaman

6. Meski begitu, aktingnya dalam sinetron ini mendapat sambutan baik dari masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.