Sukses

6 Potret Terbaru Salma Paramitha Artis Cilik Era 2000-an, Kini Mantap Berhijab

Liputan6.com, Jakarta Bagi penikmat sinetron era 2000-an, tentunya sudah tak asing dengan nama artis cilik Salma Paramitha. Salma Paramitha terjun ke industri hiburan sejak usia 5 tahun yakni pada tahun 2004. Beranjak dewasa, Salma Paramitha masih aktif wara wiri di layar kaca, bahkan tahun 2011 Salma pertama kali bintangi film layar lebar. 

Salah satu sinetron fenomenal yang pernah dibintangi oleh Salma Paramitha adalah sinetron Intan. Sinetron Intan merupakan sinetron yang dibintangi oleh Naysilla Mirdad dan Dude Harlino pada tahun 2007. Dalam sinetron lawas tersebut, Salma berperan sebagai Bintang dan adu akting dengan sederet artis ternama pada masa itu.

Selain itu, tak banyak yang tahu, artis kelahiran 29 November 1999 ini merupakan anak dari aktor senior Deden Bagaskara. Rupanya bakat akting mantan artis cilik era 2000-an yang mantap berhijab ini diturunkan dari sang ayah.

17 tahun berlalu sejak pertama kali terjun menjadi seorang artis, penampilan bintang sinetron Cahaya Terindah ini pun sudah berubah dan mantap berhijab di usia muda. Melalui laman Instagramnya, Salma cukup sering unggah potret dirinya yang tak lepas dari perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Salma Paramitha artis cilik era 2000-an, Selasa (23/11/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Beranjak dewasa, Salma Paramitha semakin menyita perhatian karena pesonanya dan kepiawaiannya dalam berakting.

3 dari 7 halaman

2. 17 tahun wara wiri di layar kaca, artis cilik era 2000-an ini sudah bintangi ragam judul sinetron dan satu judul film, bahkan pernah masuk nominasi Festival Film Indonesia 2011.

4 dari 7 halaman

3. Sinetron terakhir yang dibintangi oleh Salma berjudul Cahaya Terindah tahun 2019 bareng Ranty Maria.

5 dari 7 halaman

4. Salma kini tengah fokus menyelesaikan studinya, diketahui artis kelahiran 1999 ini kuliah di Universitas Padjajaran.

6 dari 7 halaman

5. Sejak berhijab, penampilan anak artis senior Deden Bagaskara ini semakin anggun dan memesona.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret hangat Salma bareng sang ayah. Melalui Instagramnya, Salma pernah menuliskan bahwa ia belajar banyak tentang dunia akting dari ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.