Sukses

6 Potret Kebersamaan Cupi Cupita dan Sang Adik, Bak Kembar

Cupi Cupita dan Depi Putri sama-sama memiliki paras memesona.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Cupi Cupita dengan pengusaha bernama Bintang Bagus berhasil curi perhatian. Pemilik nama asli Cupi Warsita itu resmi melepas masa lajangnya pada Jumat (19/11/2021). Jarang mengumbar kemesraan dengan sang suami sebelum menikah, tentu kabar pernikahan Cupi Cupita dengan Bintang Bagus jadi sorotan publik. 

Terlebih, pernikahan yang berlangsung di salah satu hotel di Bandung itu membawa sederet hal unik. Salah satunya mahar berupa uang kripto sang suami juga jadi perbincangan warganet. Tak hanya itu, yang tak kalah menarik perhatian adalah dua orang perempuan pendamping Cupi saat menuju meja akad.

Diketahui mereka adalah rekan Cupi dalam duo Gobas, Essa dan adik kandung Cupi, Depi Putri. Kehadiran Depi di pernikahan sang kakak bikin banyak yang penasaran dengan sosoknya. Meski jarang tersorot, Cupi Cupita dan Depi Putri kerap membagikan momen kedekatan di Instagram masing-masing.

Bahkan saat bersama, kakak dan adik ini terlihat bak kembar. Berikut 6 potret kebersamaan Cupi Cupita dan sang adik, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (23/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen Depi Putri mendampingi Cupi Cupita di hari pernikahannya, penuh kengahatan.

3 dari 7 halaman

2. Meski jarang tersorot, keduanya kerap membagikan momen kebersamaan di Instagram masing-masing.

4 dari 7 halaman

3. Kakak adik ini pun sama-sama memiliki paras yang memesona.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan saat bersama Cupi Cupita dan Depi Putri terlihat bak anak kembar.

6 dari 7 halaman

5. Mereka pun kerap memperlihatkan kekompakan sebagai kakak dan adik.

7 dari 7 halaman

6. Di waktu luang, Cupi Cupita dan sang adik menghabiskan waktu dengan hangout bareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.