Sukses

Sudah Dinyatakan Meninggal, Pria Ini Hidup Lagi Usai 7 Jam di Freezer Kamar Mayat

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal tak terduga terjadi di dunia ini, salah satunya mereka yang sudah dinyatakan meninggal dunia bisa bangkit kembali. Fenomena langka ini sontak membuat keluarga yang ditinggalkan terkejut sekaligus terharu lantaran orang yang dicintai bisa hidup kembali ke dunia.

Kisah orang meninggal lalu hidup lagi itu juga berhasil bikin siapapun merinding dan terheran-heran. Secara umum orang yang meninggal dan hidup lagi disebut mati suri. Seperti yang dialami oleh seorang pria dari Moradabad, India yang baru-baru ini viral.

Pria bernama Sreekesh Kumar dinyatakan meninggal dunia usai ditabrak sepeda motor pada Kamis malam pekan lalu. Jasadnya pun dibawa ke rumah sakit dan dokter yang bertugas telah menyatakan jika Sreekesh Kumar telah meninggal dunia.

Dilansir Liputan6.com dari World of Buzz, Rabu (24/11/2021) jenazah pria berusia 40 tahun itu dimasukkan ke lemari pendingin atau frezzer di kamar mayat. Namun setelah beberapa jam berada di dalam frezzer kamar mayat, Sreekesh Kumar hidup kembali.

2 dari 3 halaman

Hidup Kembali Usai 7 Jam di Freezer Kamar Mayat

Kemudian, dokter mengumumkan kematian Sreekesh Kumar pada keluarganya. Setelah tujuh jam di dalam freezer kamar mayat, keluarga menandatangani dokumen untuk proses autopsi.

Namun, adik ipar Sreekesh Kumar, Madhu Bala, melihat tubuh sang kakak bergerak. Sontak saja, Sreekesh Kumar yang telah dinyatakan meninggal dunia lalu hidup kembali membuat heboh.

Anggota keluarga lainnya yang sama-sama bingung kemudian mengerumuni tubuh Sreekesh dan bertanya kepada dokter dan polisi. Tak ada yang menyangka jika keajaiban datang pada pria asal India tersebut.

3 dari 3 halaman

Kondisi Sudah Membaik

Setelah keluar hidup-hidup dari freezer, Sreekesh dirujuk ke pusat kesehatan di Meerut. Menurut sumber yang sama, kondisi Sreekesh Kumar sudah membaik. Menurut sumber yang sama, kini kondisi pria yang diketahui berprofesi sebagai tukang listrik itu telah membaik.

"Dia belum sadar tetapi dokter meyakinkan kami bahwa dia keluar dari bahaya," kata keluarganya seperti dikutip oleh Liputan6.com dari World of Buzz, Rabu (24/11/2021).