Sukses

Potret 6 Pemain Sinetron Olivia Bareng Pasangan, Velove Vexia Resmi Menikah

Para pemain Olivia yang telah menikah ini dikenal harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Velove Vexia telah resmi menggelar pernikahan pada 11 November 2021 lalu. Kabar bahagia itu mengingatkan kita pada sinetron yang melambungkan namanya di dunia hiburan. Ialah sinetron Olivia. Sinetron yang tayang tahun 2007 ini sukses membawa pemilik nama lengkap Velove Vexia Kaligis itu dikenal hingga sekarang.

Langsung menjadi peran utama di penampilan debutnya, Velove banyak mencuri perhatian. Apalagi ia memainkan peran sebagai si tomboi yang suka sepak bola. Dalam sinetron tersebut, putri dari pengacara Otto Cornelis Kaligis itu beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama seperti Dirly, Aryani Fitriana, hingga Raffi Ahmad. 

Kini 14 tahun berlalu sejak awal penayangan, para pemainnya pun sebagian besar sudah menikah bahkan mempunyai anak. Di antaranya juga masih bergelut di dunia hiburan Tanah Air dan kerap menunjukkan keharmonisan keluarganya. Pemeran Olivia sendiri yakni Velove Vexia dikabarkan baru saja menikah.

Dikenal selalu romantis dengan pasangan, berikut potret 6 pemain sinetron Olivia bareng pasangan yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (24/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Velove Vexia pemeran Olivia dikabarkan resmi menikah pada 11 November 2021 di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta. Suaminya bernama Zakry Sulisto yang disebut-sebut seorang pengusaha.

3 dari 7 halaman

2. Siapa yang tak kenal dengan Raffi Ahmad. Artis yang kerap disebut Sultan Andara itu kini tengah menanti kelahiran anak keduanya bersama Nagita Slavina.

4 dari 7 halaman

3. Aryani Fitriana yang kini tampil berhijab ini selalu romantis dengan suami, Donny Michael. Hampir 6 tahun menikah, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak.

5 dari 7 halaman

4. Bercerai dari Celine Evangelista, Dirly menikah dengan pramugari Nola Tyaz Handoyo pada Desember 2017 lalu. Rumah tangganya harmonis tak pernah diterpa gosip miring.

6 dari 7 halaman

5. Berperan sebagai Andre, Bobby Muscar kini tak lagi terlihat di layar kaca. Diketahui Bobby berkarier sebagai animator film 2D & 3D.

7 dari 7 halaman

6. Aktris senior Niniek Arum yang perankan pemilik kost-kostan bernama Tante Titik juga harmonis bareng suami, Muhammad Arief.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.