Sukses

6 Chat PDKT ke Pacar Orang Ini Bikin Nyesek, Mundur Perlahan

Gagal PDKT deh.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang chat PDKT ke pacar orang yang bikin nyesek. Ya, perasaanmu akan terasa tercabik-cabik ketika mengetahui orang yang kamu dekati ternyata sudah punya pacar. 

Mulai dari chat kirim foto makanan yang endingnya si cewek kasih tahu kalau lagi makan bareng makan hingga perhatian ingin bawakan jas hujan tapi sudah dibawakan oleh pacarnya, menjadi bukti chat PDKT ke pacar orangnya ini bikin sakit hati. Akibatnya, chat patah hati tahu sudah punya pacar membuat si cowok mundur perlahan.

Saking bikin nyesek, chat PDKT ke pacar orang ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat PDKT ke pacar orang yang bikin sakit hati ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat membaca isi chatnya.

Penasaran kan dengan chat PDKT ke pacar orang yang bikin nyesek? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat PDKT ke pacar orang yang bikin nyesek, Rabu (24/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sakit tapi tidak berdarah.

3 dari 7 halaman

2. Pacar aku aja enggak marah, kamu enggak boleh marah juga dong.

4 dari 7 halaman

3. Gagal PDKT deh.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, hadiah yang dibeliin malah dikasihkan pacarnya.

6 dari 7 halaman

5. Ingat kata tukang parkir, yak mundur.

7 dari 7 halaman

6. Jangan chat dulu ya, lagi sama pacar nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.