Sukses

6 Potret Nikita Willy dan Winona Willy Saling Dampingi di Rangkaian Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Rasa bahagia kini masih menyelimuti keluarga Nikita Willy. Winona Willy, adik Nikita Willy baru saja melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya bernama Galih Bhagaskara pada Minggu (21/11/2021) di The Tribrata, Jakarta Selatan.

Mengusung adat Minang, penampilan adik ipar Indra Priawan ini tampil memesona dan sukses bikin pangling. Tak hanya Winona Willy, Nikita Willy yang mendampingi sang adik di hari bahagianya pun juga tak lepas dari perhatian.

Nikita Willy selalu setia dampingi sang adik di rangkaian acara pernikahan. Mulai dari lamaran sampai pernikahan. Begitu juga dengan Winona, yang setia dampingi kakak tercintanya selama rangkaian jelang pernikahan sampai hari pernikahan tiba pada Oktober 2020 lalu.

Nikita Willy dan Winona Willy adalah salah satu kakak adik artis yang kerap disebut sibling goals oleh warganet. Sejak kecil hingga kini sudah sama-sama menikah, keduanya selalu saling dukung satu sama lainnya bahkan kekompakan keduanya seakan tak pernah berubah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Nikita Willy dan Winona Willy saling dampingi di rangkaian pernikahan, Rabu (24/11/2021).

2 dari 7 halaman

1. Saat lamaran, Nikita Willy dan Winona Willy tampil kompak. Pesona kakak adik ini sukses menyita perhatian dan banjir pujian warganet.

3 dari 7 halaman

2. Nikita Willy usung tema warna lilac saat pengajian, sementara Winona usung warna khaki. Keduanya terlihat hangat ketika dampingi satu sama lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Tak kalah memesona, Nona Willy sukses bikin pangling saat dampingi Nikita Willy di malam bainai.

5 dari 7 halaman

4. Winona Willy selalu setia dampingi sang kakak saat penikahannya Oktober 2020, begitu juga dengan Nikita Willy yang tampak bahagia dampingi sang adik.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah beda penampilan Nikita Willy dan Winona Willy saat hari pernikahan. Keduanya sangat memesona dalam balutan baju adat.

7 dari 7 halaman

6. Sementara saat menjadi pendamping, begini potret beda penampilan kakak adik yang terpaut usia 4 tahun itu.