Sukses

6 Aksi Kocak Kuli Bangunan Saling Bantu Ini Bikin Geleng Kepala

Ada-ada saja ide tukang bangunan saat saling bantu ini.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pekerjaan tentu punya tantangan dan kesulitannya tersendiri. Namun terkadang ada orang-orang yang menganggap pekerjaan orang lain sangat mudah dan menyenangkan daripada pekerjaannya sendiri, padahal belum tentu demikian. Seperti halnya dengan bekerja sebagai kuli bangunan. Mungkin ada orang-orang yang memandang sebelah mata dan menganggap remeh profesi tersebut.

Namun profesi kuli bangunan sangat penting dan tak selalu mudah. Para pekerja bangunan ini mengerahkan banyak tenaganya untuk menyelesaikan pekerjaannya. Tak hanya menguras fisik, profesi kuli bangunan juga menuntut pikiran agar bangunan yang dikerjakan sesuai dengan yang diharapkan. Bahkan para pekerja bangunan ini rela menahan terik sinar matahari dan tak jarang pula harus berjuang di tengah hujan.

Meski demikian, banyak kuli bangunan yang tetap melakoni pekerjaannya dengan sukacita. Terkadang orang-orang ini bertingkah kocak untuk sekedar hiburan saat bekerja. Namun ada pula yang melakukannya tanpa bermaksud untuk bercanda. Seperti beberapa aksi kocak kuli bangunan yang saling bantu ini.

Entah apa yang ada di pikiran orang-orang tersebut sehingga muncul ide yang tak terduga untuk saling membantu, namun dengan cara yang tak biasa. Tak jarang aksi kocak para kuli bangunan ini bikin orang yang melihatnya jadi geleng kepala. Berikut 6 aksi kocak kuli bangunan saling bantu yang bikin geleng kepala, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (25/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya membantu sih, tapi jangan sampai membahayakan diri.

3 dari 7 halaman

2. Tak ada tangga, kursi dan kayu pun bisa dipakai.

4 dari 7 halaman

3. Nggak kebalik nih cara kerjanya? Ada-ada aja ide tukang bangunan.

5 dari 7 halaman

4. Kerja sama tukang bangunan memang selalu ekstrem dan bikin deg-degan

6 dari 7 halaman

5. Kadang niat membantu malah berakhir dengan hal-hal lucu.

7 dari 7 halaman

6. Kalau kamu nggak punya skill, jangan coba-coba deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.