Sukses

Hamil Anak Ketiga, Ini 6 Potret Keluarga Kecil Dian Ayu dan Ananda Omesh

Dian Ayu umumkan hamil anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan artis Dian Ayu dan Ananda Omesh. Pasangan ini bagikan kabar melalui laman Instagramnya bahwa Dian Ayu Lestari tengah hamil anak ketiga. Kabar bahagia ini juga turut dirasakan warganet dan sederet rekan selebriti.

“Tadi pagi ngasih kejutan buat Embun dan Langit, ada video-nya di IG @dianayulestari. Di awal tau juga ini kejutan buat saya dan Ayu, alhamdulillah.. doakan @dianayulestari dan dedek bayi-nya sehat-sehat yah temen-temen.” Tulis Ananda Omesh di laman Instagramnya (27/11/2021). 

Dian Ayu dan Ananda Omesh menikah pada tahun 2012 dan sudah dikaruniai dua buah hati. Keluarga kecil pasangan yang jauh dari gosip miring ini tentunya akan semakin berwarna karena akan segera dikaruniai anak ketiga 9 bulan lagi.

9 tahun membangun biduk rumah tangga, pasangan artis yang sama-sama terjun jadi presenter ini selalu harmonis dan jauh dari berita tak sedap. Kebersamaan Dian Ayu dan Omesh bareng dua buah hatinya pun kerap banjir pujian dari warganet

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret manis Dian Ayu dan Ananda Omesh yang baru saja bagikan kabar bahagia kehamilan, Minggu (28/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dian Ayu dan Ananda Omesh menikah pada 8 Juli 2012. Keduanya menggelar akad nikah di Masjid Agung Surabaya, Jawa Timur.

3 dari 7 halaman

2. Keluarga kecil pasangan ini semakin berwarna karena kehadiran dua buah hatinya yang bernama Btari Embun Anandayu dan Btara Langit Anandayu.

4 dari 7 halaman

3. 9 tahun bersama, tahun 2021, Dian Ayu dan Omesh umumkan akan segera dikaruniai anak ketiga.

5 dari 7 halaman

4. Akan segera dikaruniai anak ketiga tentunya akan membuat keluarga kecil Dian Ayu dan Ananda Omesh jadi lebih hangat dan makin ramai.

6 dari 7 halaman

5. Keluarga kecil Dian Ayu dan Omesh ini kerap tuai pujian karena selalu harmonis dalam berbagai momen dan disebut family golas oleh warganet.

7 dari 7 halaman

6. Melalui laman Instagram, pasangan yang menikah pada tahun 2012 ini cukup sering unggah momen bareng dua buah hatinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.