Sukses

Harmonis, Ini 6 Potret Keluarga Azis Jamrud yang Jarang Terekspos

Azis Jamrud kerap liburan ke luar negeri bareng keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Pada Rabu (24/11/2021), grup musik Jamrud sukses menggelar konser spesial dalam rangka merayakan ulang tahun ke-25. Konser yang bertajuk 'Jamrud Perspective' itu juga diramaikan oleh musisi muda, mulai dari Stevi Item, Evie Masamba, Andmesh, hingga All About Life (A2L).

Kebahagiaan tentu dirasakan oleh seluruh personel Jamrud, tak terkecuali sang gitaris Azis MS. Bersama Jamrud, pemilik nama lengkap Azis Mangasi Siagian itu sudah melanglang buana di dunia musik selama seperempat abad. Dalam media sosial Instagram, ia kerap membagikan kegiatannya dalam bermusik. 

Musisi berusia 53 tahun itu memang jarang mengekspos keluarganya. Hanya beberapa momen spesial yang pernah dibagikan olehnya. Tak jarang, ia juga membagikan potretnya bersama sang istri, Dian Firdianie. Dari pernikahannya itu, Azis dikaruniai tiga orang anak.

Dikenal harmonis tak pernah diterpa isu miring, berikut ini 6 potret keluarga Azis Jamrud yang jarang terekspos, dirangkum Liputan6.com dari Instagram berbagai sumber pada Minggu (27/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Azis MS selalu tampak mesra bersama sang istri, Dian Firdianie.

3 dari 7 halaman

2. Dari pernikahannya tersebut, pentolan grup band Jamrud ini dikaruniai tiga orang anak.

4 dari 7 halaman

3. Azis juga sangat kompak dengan dua anak laki-lakinya, Vai dan Axel.

5 dari 7 halaman

4. Meskipun cadas di atas panggung, pria kelahiran Cimahi, 26 Juli 1968 ini menjadi sosok ayah yang penyayang.

6 dari 7 halaman

5. Bakat sang ayah tampaknya diturunkan pada putra sulungnya, Vai Mangasi Siagian. Ia pandai bermain alat musik khususnya gitar.

7 dari 7 halaman

6. Azis dan keluarga juga kerap traveling ke luar negeri. Hal itu pula yang membuat keluarga kecilnya harmonis hingga kini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.