Sukses

7 Potret Suasana Pemakaman Ameer Azzikra, Tangis Sang Istri Pecah

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga besar Alvin Faiz. Pasalnya, anak kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Ameer Azzikra menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (29/11/2021) dini hari. Meninggalnya Ameer Azzikra ini disampaikan langsung oleh sang kakak, Alvin Faiz, melalui laman Instagram.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Ameer Azzikra @ameer_azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin," tulis Alvin.

Setelah disalatkan, jenazah langsung dimakamkan di Kompleks pesantren Pesantren Az-Zikra, Gunung Sindur Kabupaten Bogor. Mendiang pria 21 tahun tersebut dikuburkan bersebelahan dengan makam sang ayah, Ustaz Arifin Ilham. Kepergiaan Ameer tentu membuat keluarga berduka. Perasaan kehilangan pun juga dirasakan oleh sang istri, Nadzira Shafa.

Menikah muda dengan Ameer pada Juni 2021, Nadzira tak kuasa menahan sesak ditinggalkan sang suami untuk selama-lamanya. Nadzira Shafa pun mengantarkan sang suami ke peristirahatan terakhirnya. Air mata Nadzira tak terbendung selama prosesi pemakaman.

Berikut 7 potret suasana pemakaman Ameer Azzikra, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (29/11/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Nadzira Shafa mengantarkan sang suami, Ameer Azzikra ke peristirahatan terakhirnya.

3 dari 8 halaman

2. Alvin Faiz bersama sejumlah petugas bersiap untuk meletakkan jenazah sang adik di tempat peristirahatan terakhirnya.

4 dari 8 halaman

3. Alvin Faiz masih termenung di atas pusara Ameer Azzikra, seolah tak percaya adik tercintanya sudah pergi meninggalkan dirinya untuk selamanya.

5 dari 8 halaman

4. Sejumlah pemuka agama yang hadir pada acara tersebut mencoba menenangkan Alvin Faiz yang nampak begitu kehilangan.

6 dari 8 halaman

5. Nadzira Shafa tak kuasa menahan kesedihannya. Pada pernikahan yang masih berusia sekitar 6 bulan, ia ditinggal pergi sang suami.

7 dari 8 halaman

6. Wanita yang akrab dipanggil Zira ini nampak begitu terpukul dengan kematian sang suami. Tangisnya pecah dipemakaman Ameer Azzikra.

8 dari 8 halaman

7. Sang ibunda, Yuni Shala juga turut merasakan kesedihan yang mendalam. Istri mendiang Ustaz Arifin Ilham ini terlihat menangis di atas pusara Ameer Azzikra.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS