Sukses

Sukses Jadi Panutan, Ini 6 Potret Ameer Azzikra saat Tekuni Bisnis Semasa Hidup

Liputan6.com, Jakarta Putra dari mendiang Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra, menghembuskan nafas terakhir pada hari Senin (29/11/2021). Kepergiannya ini tentu menyisakan duka mendalam bagi keluarga, khususnya bagi sang istri, Nadzira Shafa. Baru menikah 172 hari yang lalu, adik ipar Alvin Faiz itu sudah ditinggal untuk selamanya. 

Semasa hidupnya, Ameer bukan hanya panutan dari segi agama, dia juga pebisnis muda yang sukses. Itulah salah satu alasan mengapa mendiang berani menikahi Nadzira Shafa, yang kala itu keduanya sama-sama masih terbilang muda. Kisah cinta keduanya pun tuai pujian setelah resmi menjadi suami istri.

Bisnis yang almarhum tekuni bukan merupakan warisan keluarga, melainkan kerja keras yang dirintis sendiri olehnya. Ia menjadi bos madu yang sukses. Karena itu, mendiang benar-benar mantap dan siap untuk menikah muda. Hingga akhirnya meminang Nadzira Shafa.

Melansir KapanLagi.com dan Instagram @madumajelisazzikra_, berikut beberapa potret Ameer Azzikra saat menekuni bisnisnya semasa hidup oleh Liputan6.com pada Senin (29/11/2021).

2 dari 7 halaman

1. Semasa hidup, Ameer punya bisnis madu yang laris manis. Bisnis ini merupakan kerja keras yang dirintis sendiri olehnya.

3 dari 7 halaman

2. Hal itulah yang membuat Ameer secara mental dan ekonomi siap untuk menikah. Ekonominya bagus berkat bisnis madu yang menjadi alasannya mantap menikah muda.

4 dari 7 halaman

3. Ketika pertama kali launching, bisnisnya ini sampai terjual hingga 11 ribu kali. Ketika sudah menikah, madu Ameer pun laku hingga ribuan.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya itu, Ameer juga suka beramal. Ia menyumbangkan madu ke banyak orang. Rezekinya pun banyak mengalir dari sini.

6 dari 7 halaman

5. Ameer juga menyebut salah satu sumber penghasilannya berasal dari endorsement. Ia tidak malu mengakui hal tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Meski sibuk berkuliah, namun Zira selalu siap membantu bisnis madu sang suami. Mereka pasangan suami istri kompak yang selalu saling mendukung.