Sukses

Kini Makin Macho, Ini 6 Potret Masa Kecil Giorgino Abraham yang Menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta Nama Giorgino Abraham tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor kelahiran Belanda ini terjun ke industri hiburan sejak tahun 2011. Film Tendangan Dari Langit dan sinetron Karunia merupakan debut Giorgino Abraham di industri hiburan.

10 tahun malang melintang di industri hiburan, sosok Giorgino Abraham kini makin eksis. Tak hanya menjajal sinetron, Gino bahkan berkecimpung bintangi webseries dan layar lebar. Sepanjang kariernya, Gino bahkan mencoba terjun ke dunia tarik suara.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan lawan main Yasmin Napper dalam sinetron Love Story The Series ini tentunya tak lepas dari perhatian. Tak hanya perihal kariernya, potret Giorgino Abraham bareng keluarga atau bahkan potret masa kecilnya yang menggemaskan tentunya kerap jadi perhatian.

Pada 30 November 2021, bintang webseries Turn On ini genap berusia 27 tahun. Memasuki usia yang baru tentunya banyak yang penasaran bagaimana potret masa kecil Giorgino Abraham. Berbeda dengan Gino kecil yang bikin gemas, Gino yang kini genap 27 tahun makin macho dan tuai pujian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa kecil Giorgino Abraham yang menggemaskan, Selasa (30/11/2021).

2 dari 7 halaman

1. Pada 30 November 2021, Giorgino Abraham genap berusia 27 tahun. Begini potret masa kecil Gino yang bikin gemas.

3 dari 7 halaman

2. Sedari kecil, aura bintang Giorgino Abraham sudah terpancar bahkan senyum Gino kecil dan kini berusia 27 tahun sangat khas.

4 dari 7 halaman

3. Selain senyum yang khas, potret tampan lawan main Yasmin Napper ini rupanya sudah terlihat sejak kecil.

5 dari 7 halaman

4. Giorgino Abraham dan Lorenzo Abraham adalah kakak adik artis yang dijuluki sibling goals. sejak kecil hingga kini Gino dan Lorenzo selalu kompak.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah potret kebersamaan lawas Giorgino Abraham bareng orang tuanya yang penuh kehangatan.

7 dari 7 halaman

6. Melalui laman Instagramnya, Gino kerap unggah potret masa kecilnya bareng adik, ayah ataupun ibundanya.