Sukses

Potret Terbaru Top 5 Indonesia Mencari Bakat 1, Brandon Curi Perhatian

Top 5 IMB ini masih tetap berkarya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu Indonesia Mencari Bakat (IMB)? Ajang pencarian bakat yang menampilkan banyak bakat hebat mulai dari bernyanyi, menari hingga aksi-aksi unik memukau. IMB tayang perdana di layar kaca televisi pada 7 Maret 2010.

Musim pertama penyelenggaraan IMB berhasil menelurkan banyak bintang hebat. Top 5 IMB musim pertama menyita perhatian karena bakat-bakat yang dimiliki selalu buat orang lain berdecak kagum. Tak heran kini kabar terkini dari mereka juga bikin penasaran netizen.

Ya, top 5 IMB berisi Klantink sebagai juara saty, Putri Ayu juara dua, Brandon juara 3, Hudson tereliminasi di 4 besar dan Funky Papua yang mengisi urutan kelima. Top 5 IMB ini sampai sekarang masih aktif berkarya dan hasil karyanya selalu curi perhatian.

Penasaran kan dengan potret terbaru top 5 IMB 1? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru top 5 Indonesia Mencari Bakat 1, Kamis (2/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Juara IMB 1, Klantink saat ini masih aktif bermusik dengan genre musik keroncong.

3 dari 6 halaman

2. Putri Ayu, juara kedua IMB dengan bakat bernyanyi seriosa ini semakin cantik saja di usia 24 tahun.

4 dari 6 halaman

3. Brandon, juara 3 IMB ini kian mencuri perhatian dengan penampilannya yang semakin kece.

5 dari 6 halaman

4. Hudson, penyanyi dua wajah yang masuk 4 besar IMB saat ini fokus berjualan bubur hits di Jogja. Hudson juga beberapa momen masih mengambil job bernyanyi.

6 dari 6 halaman

5. Funky Papua yang masuk 5 besar IMB ini masih eksis tampil di TV seperti saat jadi bintang tamu di LIDA Awards.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.