Sukses

Potret Terbaru Top 5 Indonesia Mencari Bakat 1, Brandon Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu Indonesia Mencari Bakat (IMB)? Ajang pencarian bakat yang menampilkan banyak bakat hebat mulai dari bernyanyi, menari hingga aksi-aksi unik memukau. IMB tayang perdana di layar kaca televisi pada 7 Maret 2010.

Musim pertama penyelenggaraan IMB berhasil menelurkan banyak bintang hebat. Top 5 IMB musim pertama menyita perhatian karena bakat-bakat yang dimiliki selalu buat orang lain berdecak kagum. Tak heran kini kabar terkini dari mereka juga bikin penasaran netizen.

Ya, top 5 IMB berisi Klantink sebagai juara saty, Putri Ayu juara dua, Brandon juara 3, Hudson tereliminasi di 4 besar dan Funky Papua yang mengisi urutan kelima. Top 5 IMB ini sampai sekarang masih aktif berkarya dan hasil karyanya selalu curi perhatian.

Penasaran kan dengan potret terbaru top 5 IMB 1? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru top 5 Indonesia Mencari Bakat 1, Kamis (2/12/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Juara IMB 1, Klantink saat ini masih aktif bermusik dengan genre musik keroncong.

3 dari 6 halaman

2. Putri Ayu, juara kedua IMB dengan bakat bernyanyi seriosa ini semakin cantik saja di usia 24 tahun.

4 dari 6 halaman

3. Brandon, juara 3 IMB ini kian mencuri perhatian dengan penampilannya yang semakin kece.

5 dari 6 halaman

4. Hudson, penyanyi dua wajah yang masuk 4 besar IMB saat ini fokus berjualan bubur hits di Jogja. Hudson juga beberapa momen masih mengambil job bernyanyi.

6 dari 6 halaman

5. Funky Papua yang masuk 5 besar IMB ini masih eksis tampil di TV seperti saat jadi bintang tamu di LIDA Awards.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS