Sukses

Selamatkan Anaknya, Wanita Ini Duel Lawan Macan Tutul dengan Tangan Kosong

Liputan6.com, Jakarta Kasih ibu kepada anaknya memang tak bisa diukur dengan apapun. Bahkan seorang ibu bisa rela mempertaruhkan keselamatannya sendiri demi melindungi buah hati tercinta.

Itulah yang dilakukan seorang ibu pemberani dari suku asli di India. Dengan keberanian luar biasa, wanita bernama Kiran dari Suku Baiga bertarung dengan macan tutul hanya dengan tangan kosong. 

Kiran yang berasal dari desa Badi Jhiriya di Madhya Pradesh berhasil merebut putranya dari mulut macan tutul yang memiliki gigitan sangat kuat tersebut.

Sang putra diserang macan tutul ketika ia dan ketiga putra lainnya sedang duduk menghangatkan diri di dekat api unggun. Kejadian itu pun kemudian menajdi sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Macan Tutul Tiba-tiba Datang

Dilansir dari India Times oleh Liputan6.com, Senin (6/12/2021) kejadian itu berawal ketika Kiran sedang duduk di samping api unggun untuk menghangatkan diri, bersama ketiga anaknya di luar gubuk mereka.

Saat menghangatkan diri itulah, tiba-tiba muncul seekor macan tutul yang entah dari mana datanganya. Hewan buas itu menangkap putra Kiran bernama Rahul menggunakan rahangnya sebelum melarikan diri.

Tanpa berpikir dua kali, Kiran menyuruh dua anaknya untuk tetap tinggal di dalam gubuk. Sementara dirinya segera berlari menuju hutan untuk mengejar macan tutul itu.

3 dari 3 halaman

Berduel dengan Tangan Kosong

Kiran yang akhirnya berhasil menyusul macan tutul yang bersembunyi di semak-semak, melihat Rahul dicebgkram oleh si macan dengan cakarnya. Dengan mempertaruhkan nyawanya sendiri, Kiran berusaha menakut-nakuti kucing besar itu sambil terus berteriak-teriak meminta tolong warga desa.

Sesaat macan tutul itu melepaskan Rahul sehingga Kiran segera menggendong putranya. Namun tiba-tiba, macan tutul itu berbalik dan menyerang Kiran. Wanita ini pun dengan beraninya bertarung dengan macan tutul tersebut.

Beruntung warga segera datang membuat macan itu lari masuk kembali ke hutan. Akibat dari kejadian itu, Kiran mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya. Sementara anak laki-lakinya terluka di punggung, pipi dan matanya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS