Sukses

6 Momen Liburan Angela Gilsha di Gunung, Semakin Keren

Suka dengan alam, Angela Gilsha hobi naik gunung, yuk intip potretnya saat di puncak.

Liputan6.com, Jakarta Kegiatan artis Tanah Air selalu menjadi sorotan masyarakat yang menarik. Kali ini seorang artis yang suka liburan di alam. Tidak lain ialah Angela Gilsha yang saking cintanya dengan alam, ia lebih sering membagikan fotonya saat berada di outdoor. Seperti pemandangan indah yang menggambarkan pesona Indonesia.

Tak jarang, wanita berdarah Denpasar ini suka travelling terutama mendaki gunung. Yang sebagian orang punya kesulitan yang tinggi. Namun justru Angela malah menyukai olahraga mendaki gunung. Tak hanya satu dua, artis bernama lengkap Angela Gilsha Panari ini bahkan telah mendaki 4 gunung yang kebanyakan berstatus aktif. 

Pemeran Vina di Sinetron Samudra Cinta ini merupakan seorang blasteran. Ayahnya berasal dari Italia, sementara ibunya berasal dari suku Bali dan Toraja. Ia memulai debutnya sebagai model dalam beberapa majalah di Indonesia. Hingga kemudian terjun ke dunia akting dan memerankan beberapa judul sinetron pada tahun 2015.

Kesukaanya dengan mendaki gunung didukung dengan hobinya melakukan fitnes. Seperti apa momen Angela Gilsha saat mendaki gunung? Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Selasa (7/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gunung Merbabu, Ijen, Bromo, hingga Batur sukses didaki sampai puncak dan selalu berambisi mendaki gunung lainnya.

3 dari 7 halaman

2. Tas Gunung super besar kuat digendongnya, yang menjadi bukti Angela menerapkan pola hidup sehat dan rutin berolahraga.

4 dari 7 halaman

3. Wanita kelahiran 2 Juli 1994 ini benar-benar suka dengan alam, postingan di sosial medianya didominasi tanaman hias, wisata alam, hingga olahraga yang menyehatkan badan.

5 dari 7 halaman

4. Peralatan yang lengkap dengan fisik dan mental selalu ia persiapan, tak jarang cuaca buruk datang secara tiba-tiba saat melakukan pendakian.

6 dari 7 halaman

5. Bersusah payah mendaki, semuanya akan terbayarkan lunas saat berada di puncak, pemandangan yang tiada duanya.

7 dari 7 halaman

6. Kecintaannya dengan alam selaras dengan kepedulian terhadap lingkungan, yang terbukti saat Angela bergabung dalam sebuah komunitas lingkungan bernama Gerakan Indonesia Diet Kantong Plastik pada 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.