Sukses

5 Potret Prewedding Danang D'Academy dan Calon Istri di Merapi, Tampil Serasi

Konsep prewedding di Gunung Merapi ini terlihat romantis.

Liputan6.com, Jakarta Danang D’Academy dan tunangannya, Hemas Nura akan segera menuju pelaminan. Seperti diketahui, keduanya telah menggelar acara pertunangan pada 28 Agustus 2021 lalu. Kini berbagai persiapan telah dilakukan menuju hari bahagianya.

Tak terkecuali dengan pemotretan prewedding. Pemilik nama lengkap Danang Pradana Dieva ini tampak beberapa kali menjalani pemotretan prewedding. Mengusung bermacam tema, salah satunya berhasil curi perhatian, yakni prewedding di Yogyakarta.

Tak tanggung-tanggung Danang D’Academy dan calon istrinya memilih lakukan pemotretan prewedding di Gunung Merapi. Danang dan Nura memadukan konsep modern dengan latar belakang pemandangan alam. Hasilnya jadi terlihat beda dari biasanya.

Dengan outfit nuansa cokelat, konsep prewedding di Gunung Merapi ini terlihat romantis. Berikut 5 potret prewedding Danang D’Academy dan calon istri di Merapi, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (8/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Begitu bahagia, Danang D'Academy dan calon istrinya ini tampak tak sabar menanti hari bahagianya yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat.

3 dari 6 halaman

2. Danang dan Nura memadukan konsep modern dengan latar belakang pemandangan alam. Hasilnya jadi terlihat beda dari biasanya.

4 dari 6 halaman

3. Banyak penggemar yang baper dengan foto manis keduanya dalam pemotretan prewedding.

5 dari 6 halaman

4. Dengan outfit nuansa cokelat, konsep prewedding di Gunung Merapi ini terlihat romantis.

6 dari 6 halaman

5. Akan segera jadi pasangan suami istri, pasangan ini tak segan memamerkan kemesraan dalam pemotretan prewedding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.