Sukses

Ular Masuk Rumah dan Gigit Anak Panji Petualang, Ini 6 Potret Kondisinya Kini

Panji Petualang, bagikan potret kondisi putranya yang kini tangannya berangsur membaik.

Liputan6.com, Jakarta Panji Petualang baru-baru ini mengunggah kabar yang sempat bikin heboh. Pasalnya, putranya yang bernama Aufa baru saja digigit ular yang nyasar masuk ke dalam rumah. Dalam kondisi cuaca yang seperti sekarang ini memang sudah lazim banyak ular keluar dari sarangnya. Hal ini pun disampaikan oleh Panji dalam keterangan Instagramnya.

"Hati2 musim ular akhir tahun,Di siklus alaminya anak ular menetas serentak,Kondisi munculnya ular masuk pemukiman adalah karena perubahnya habitat alami ular liar menjadi areal manusia,berbeda dengan hewam lain" tulis Panji Petualang.

Dalam unggahannya tersebut, Panji Petualang memperlihatkan kondisi putranya yang kini sudah berangsur membaik usai tiga hari ia obati. Untungnya tidak ada pembusukan sel kulit. Selain itu ia pun mengaku lalai dalam mengawasi anaknya.

"Anakku kegigit anak cobra yang masuk rumah,kami lalai mengawasasi sampe terjadi hal ini,Setelah 3 hari saya obati sendiri kondisinya sudah bisa di pastikan sehat. Gk ada tanda yang mengarah ke pembusukan di bagian bekas luka. Mohon para orang tua mengawasi anak2nya lebih ketat y.. terutama di lingkungan yang masi terbuka hijau." tutup Panji Petualang.

Berikut 6 potret kondisi anak Panji Petualang usai digigit ular yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Kamis (9/12/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini kondisi terbaru tangan anak Panji Petualang usai beberapa hari jalani pengobatan

3 dari 7 halaman

2. Khawatir dengan kondisi anaknya, Panji pun melakukan pengobatan sendiri

4 dari 7 halaman

3. Terlihat bahwa tangan Aufa dibungkus oleh perban

5 dari 7 halaman

4. Diketahui bahwa ular yang menggigit tangan anak Panji ini adalah jenis ular kobra yang nyasar masuk ke area pemukiman

6 dari 7 halaman

5. Kondisi cuaca yang berubah dan musim penghujan, sudah lumrah bahwa ular akan keluar dari sarangnya

7 dari 7 halaman

6. Ia pun memperingatkan para orang tua untuk lebih hati-hati bila rumahnya dekat dengan area terbuka hijau

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.