Sukses

Segera Tayang, Ini 6 Potret Kompak Angela Gilsha dengan Pemain Dewi Rindu

Sinetron Dewi Rindu yang dibintangi Angela Gilsha tayang 13 Desember 2021 di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron menjadi salah satu tayangan televisi yang selalu berhasil menghibur banyak masyarakat. Maka tak heran jika setiap harinya ada saja tayangan sinetron dengan judul baru.

SCTV sendiri menjadi salah satu stasiun televisi yang kerap menayangkan berbagai sinetron favorit masyarakat. Terbaru sinetron berjudul Rindu Dewi yang dibintangi oleh Angela Gilsha akan segera tayang.

Melalui akun Instagram pribadinya, Angela Gilsha juga beberapa kali terlihat mengunggah foto dengan para pemain Dewi Rindu. Kebersamaan Angela Gilsha dengan pemain sinetron Dewi Rindu saat di belakang layar pun tak lepas dari sorotan netizen.

Sinetron ini sendiri berkisah mengenai perjuangan Dewi yang diperankan oleh Angela Gilsha untuk mewujudkan impiannya menjadi orang sukses serta membawa keluarga keluar dari himpitan ekonomi. Sinetron Dewi Rindu ini juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama lainnya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Angela Gilsha dengan pemain Dewi Rindu lainnya yang kompak banget, Kamis (9/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Para pemain Dewi Rindu pun terlihat menjalani syuting di beberapa tempat wisata alam di Indonesia.

3 dari 7 halaman

2. Kebersamaan para pemain pun terlihat sangat dekat bak keluarga.

4 dari 7 halaman

3. Dalam sinetron tersebut, Angela Gilsha pun melakukan akting dengan lawan main Dominique Regina, Achmad Megantara, Dylan Carr dan beberapa artis lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Kebersamaan Angela Gilsha dengan Dominique Regina sebagai ibu dan anak pun tak lepas dari sorotan.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga mengunggah beberapa momen saat menjalani syuting di Taman Nasional Baluran.

7 dari 7 halaman

6. Sinetron Dewi Rindu sendiri akan tayang di SCTV pada 13 Desember 2021 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.