Sukses

Demi Kamar Mewah dan Makanan Gratis, Pasangan Ini Rela Memalsukan Momen Lamaran

Palsukan momen lamaran untuk dapat promo hotel.

Liputan6.com, Jakarta Momen liburan memang menjadi idaman setiap orang. Persiapan keuangan hingga perencanaan agenda yang matang menjadi kunci momen liburan yang menyenangkan. Akomodasi yang tepat akan menentukan kesan yang didapatkan. Tak heran berbagai akomodasi penginapan cukup beragam dari yang murah hingga mahal.

Keinginan untuk mendapatkan akomodasi penginapan murah namun mewah kerap terjadi. Begitu pula pada pasangan asal Liverpool ini. Harry Collins dan Rhian Smith memilih untuk memalsukan pertunangan mereka pada 3 Desember untuk mendapatkan makanan penutup gratis dan upgrade hotel di Shard yang mewah di London.

Tak heran hotel bintang 5 ini menjadi idaman, Harry dan Rhian memang sengaja mengelabui pihak hotel untuk mendapatkan fasilitas yang super mahal dari hotel Shard. Hotel pencakar langit 72 lantai ini memiliki pemandangan langsung Sungai Thames dan menara jembatan London yang ikonik.

Pasangan ini mengunggah pernyataan mereka di sosial media yang menjadikan kisahnya viral. Berikut Liputan6.com mengulasnya dari berbagai sumber, Kamis (9/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meminjam Cincin Ibu

Melansir dari Mirror Uk, Harry Collins dan Rhian Smith memalsukan pertunangan mereka untuk mendapatkan makanan penutup gratis dan peningkatan hotel di Shard. Semua dapat berjalan sesuai rencana  berkat cincin pertunangan ibu wanita itu. Rhian Smith mengklaim dia meminjam cincin ibunya saat makan dan tinggal bersama pacarnya Harry Collins di restoran dan hotel mewah Shard ,London.

Dalam sebuah tweet, Rhian berkata: “Saya meminjam cincin pertunangan ibu untuk mendapatkan peningkatan kamar hotel dan makanan penutup gratis di Shard malam ini. Kami baru saja bertunangan, bisakah kami mendapatkan kamar yang lebih besar?."

Pasangan Liverpool ini mengambil foto yang menunjukkan mereka mengenakan pakaian hitam pintar untuk menikmati malam "istimewa" mereka, dengan Rhian memposting penipuan sukses mereka di media sosial.

3 dari 3 halaman

Hotel Super Mahal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.