Sukses

6 Potret Ega D'Academy Tampil di Hajatan, Bikin Heboh Satu Kampung

Liputan6.com, Jakarta Ega Noviantika, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat D'Academy. meski tereliminasi di babak 8 besar, Ega D'Academy tetap semangat untuk meniti karier di dunia entertainment. Segala upaya untuk tetap eksis di dunia hiburan pun dilakukan Ega.

Bahkan Ega Noviantika pernah mencoba dunia akting. Ia pernah menjadi pemeran FTV serta terlibat dalam syuting sinetron berjudul Haji Belajar Ngaji pada 2016. Kepiawaiannya dalam berakting menjadi bukti Ega Noviantika multitalenta. 

Meski sudah mencoba dunia akting, namun perempuan 23 tahun ini tetap menjadi penyanyi yang rendah hati. Bahkan job off air pun siap dijalani Ega meskipun itu acara hajatan kampung. Seperti saat Ega bernyanyi off air di salah satu desa yang ada di Garut.

"Hari ini bakalan ada off air istri tercintaku (Ega) di salah satu kota yang sejuk dan juga dingin ya? Yaitu kota Garut," ujar sang suami, Rafly D'Academy di Channel YouTube pribadinya saat menemani Ega di hajatan.

Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube R.E OFFICIAL, potret Ega Noviantika nyanyi di hajatan kampung, Minggu (12/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Meski sudah jadi pedangdut top, Ega Noviantika tidak pilih-pilih terkait job off air. Seperti saat ia nyanyi di hajatan kampung yang ada di Garut.

3 dari 7 halaman

2. Kehadiran Ega di salah satu kampung yang ada di Garut pun disambut meriah oleh warga kampung.

4 dari 7 halaman

3. Ega Noviantika tampil memukau dengan bernyanyi di acara hajatan kampung.

5 dari 7 halaman

4. Ega Noviantika tidak merasa canggung sama sekali saat harus tampil di acara hajatan.

6 dari 7 halaman

5. Usai bernyanyi, perempuan berusia 23 tahun ini banyak dimintai foto oleh tamu undangan.

7 dari 7 halaman

6. Tak lupa Ega D'Academy juga menyalami mempelai pengantin yang mengundangnya di acara nikahan.