Sukses

Belum Dikaruniai Momongan, 6 Pasangan Artis Tetap Harmonis Ini Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta Dikaruniai momongan merupakan impian setiap pasangan. Hadirnya buah hati tentunya membuat keluarga kecil jadi lebih berwarna. Namun, tak semua pasangan bisa merasakan langsung hadirnya buah hati usai menikah.

Cukup banyak pasangan artis yang sudah bertahun-tahun menikah namun belum dikaruniai momongan. Meski begitu, sederet pasangan artis yang tetap romantis seperti awal menikah meski belum dikaruniai buah hati ini kerap banjir pujian dari warganet. 

Beragam upaya dicoba sederet artis Tanah Air yang belum dikaruniai momongan agar segera dikaruniai anak, salah satunya program bayi tabung. Tak sedikit artis yang sudah bertahun-tahun menikah dan dikaruniai momongan lewat program bayi tabung, Dea Ananda, Zaskia Sungkar adalah dua diantaranya.

Sederet pasangan artis yang belum dikaruniai momongan di usia pernikahannya yang sudah menginjak belasan tahun ramai didoakan warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pasangan artis yang tetap harmonis meski belum dikaruniai momongan, Rabu (15/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. 12 tahun menikah, Dhini Aminarti dan Dimas Seto belum dikaruniai momongan. Meski begitu, pasangan yang menikah pada 2009 ini selalu hangat dan harmonis bak awal pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. Fera Feriska dan Fathir Muchtar menikah pada tahun 2006. 15 tahun menikah, bintang sinetron Love Story ini belum dikaruniai buah hati. Namun diketahui, Fera pernah hamil tetapi keguguran.

4 dari 7 halaman

3. Pada tahun 2011, Dewi Sandra menikah dengan Agus Rahman. 10 tahun bersama, Dewi Sandra dan sang suami belum dikaruniai momongan.

5 dari 7 halaman

4. Winky Wiryawan dan Kenes Andari resmi menikah pada 2004. Meski belum dikaruniai momongan hingga di usia pernikahan yang menginjak 17 tahun, keharmonisan keduanya tetap terjaga.

6 dari 7 halaman

5. Belum dikaruniai buah hati sejak menikah tahun 2016, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa selalu romantis dan jauh dari gosip.

7 dari 7 halaman

6. Ganindra Bimo dan Andrea Dian menikah tahun 2013. 8 tahun menikah dan belum dikaruniai momongan, pasangan ini tengah mencoba jalani program bayi tabung.