Sukses

Dianggap Netizen Anak Mama, Ini 6 Potret Kedekatan Rizky Nazar dengan Ibunda

Kedekatan Rizky Nazar dan Ibunya, dikata anak mama.

Liputan6.com, Jakarta Tengah dikabarkan Rizky Nazar telah menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Kekasih artis Syifa Hadju ini kedapatan tengah dalam keadaan mengonsumsi narkoba jenis ganja. Hal tersebut langsung menghebohkan media sosial lantaran banyak fans yang menyayangkan kejadian tersebut. Di sisi lain kehidupan pribadi aktor ini pun mulai jadi sorotan, salah satunya adalah kedekatannya dengan sang ibunda, Ika Surya.

Kedekatan Rizky Nazar dan Ibunya ini memang kerap diunggahnya di sosial media. Baik sang ibu maupun anak, rutin membagikan kebersamaan mereka. Siapa sangka Rizky Nazar ini mempunyai ibu yang mendapat suami seorang berdarah Arab. Sedangkan ibunya sendiri berasal dari Singaraja, Bali. 

Pemilik nama lengkap Rizky Nazar Mubarak Basloom ini bisa dibilang sangat dekat dengan ibunda. Terlebih setelah berpulangnya sang ayah saat usianya masih muda. Tak jarang, netizen menyebutnya sebagai anak mama. Melihat potret ibu dan anak ini sangat dekat di media sosial. 

Siapa sangka, ibu pemilik nama lengkap Ika Nugra Handani ini juga kerap diajak sang anak untuk menemaninya di lokasi syuting.  Bahkan saat berjauhan pun Ibu dan anak ini selalu meluapkan rasa kangennya melalui video call. Berikut Liputan6.com merangkum kedekatan keduanya dari berbagai sumber, Rabu (15/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rizky Nazar merupakan anak bungsu dua bersaudara dan memiliki satu kakak perempuan bernama Rizkina Nazar.

3 dari 7 halaman

2. Kedekatannya dengan sang ibunda memang telah terbentuk sedari kecil, hal ini membuat netizen menjuluki Rizky Nazar sebagai anak mama.

4 dari 7 halaman

3. Salah satunya diungkapkan, `dia lumayan taat agama dan pendiem, anak mama bgt lah keliatannya Tp gue ttp cinta iki siihh♥️` cuit akun @xxyulwnxx

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, Rizky Nazar kerap mengajak sang ibu ke lokasi syuting yang tak jarang mengambil lokasi di luar negeri.

6 dari 7 halaman

5. Meskipun dibatasi oleh jarak, namun Rizky Nazar dan Ika Surya selalu menyempatkan diri untuk bertanya kabar dan melepas rindu melalui video call.

7 dari 7 halaman

6. Potret Rizky Nazar saat kecil ini menjadi bukti bahwa kedekatannya dengan sang ibunda sudah terbentuk sejak kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.