Sukses

5 Potret Kenangan Laura Anna Bersama Sang Ayah, Setia Mendampingi

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka meninggalnya selebgram laura Anna begitu menyisakan kesedihan bagi keluarga, sahabat dan juga masyarakat Tanah Air. Pemilik nama Edelenyi Laura Anna ini meninggal dunia di usia 21 tahun pada Rabu (15/12/2021) pukul 09.22 WIB.

Semasa hidup, Laura Anna dikenal sebagai sosok periang dan kerap membagikan unggahan kesehariannya. Hingga pada 8 Desember 2019, ia mengalami kecelakaan bersama Gaga Muhammad dan membuatnya lumpuh selama 2 tahun. 

Di tengah perjuangannya menjalani pengobatan dan mencari keadilan, keluarganya selalu setia mendampingi. Tak terkecuali sang ayah, Gabor Edelenyi. Pria kelahiran 1948 ini begitu sabar dan selalu menemani Laura ketika menjalani pengobatan sekalipun. 

Bahkan ketika laura meninggal dunia, sang ayah turut memandu jenazah sang putri yang membuat warganet ikut terharu. Berikut 5 potret kenangan Laura Anna dan ayahnya yang dirangkum dari Instagram @edlnlaura oleh Liputan6.com, Kamis (16/12/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Mendiang Laura Anna memang dikenal dekat dengan keluarga terutama dengan ayahnya, Gabor Edelenyi.

3 dari 6 halaman

2. Laura menjadi anak kesayangan sang ayah seperti terlihat saat ia memeluk erat pria keturunan Hungaria itu.

4 dari 6 halaman

3. Selama ini ayahnya dengan sabar selalu menemani Laura ketika menjalani pengobatan sekalipun.

5 dari 6 halaman

4. Pasca insiden kecelakaan putrinya, Gabor Adelenyi juga sempat sakit dan keduanya harus terpisah.

6 dari 6 halaman

5. Meski begitu Laura tetap menyempatkan untuk mengirim makanan ke rumah sakit hingga video call.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.