Sukses

6 Artis Ini Lepas Status Janda di Tahun 2021, Henny Rahman Jadi Istri Alvin Faiz

Liputan6.com, Jakarta Sebelum Tahun 2021 berakhir, mengingat berbagai kenangan selama satu tahun mampu menjadi ajang untuk bernostalgia dan kembali merencanakan yang terbaik di tahun yang akan datang. Peristiwa demi peristiwa telah berhasil terlewati. Seperti halnya para artis wanita yang sukses melepas status janda di sepanjang tahun 2021 ini.  

Tentu doa dan harapan selalu tercurah untuk hubungan baru mereka di tahun 2021 yang manis ini. Tak hanya artis pria yang melepas status jandanya, ada beberapa artis wanita menanggalkan status janda dan memulai lembaran kisah kasih anyar. Tak heran meskipun menjanda hingga bertahun-tahun, pada akhirnya artis-artis ini dapat menemukan pasangan hidupnya yang baru dan melangsungkan pernikahan.

Diketahui mereka memang mengalami permasalahan rumah tangga, atau bahkan ada yang didahului meninggal oleh sang suami. Terlepas dari itu, di tahun 2021 ini mereka diberikan anugrah dengan pasangan baru. 

Momen bahagia mereka kini sering diunggah di sosial media yang selalu jadi sorotan netizen. Berikut Liputan6.com merangkum 6 artis yang melepas status janda dari berbagai sumber, Kamis (16/12/2021). 

2 dari 7 halaman

1. Artis dan presenter Gracia Indri resmi melepas status jandanya dengan seorang berkebangsaan Belanda Jeffrey Slijpen pada 21 November 2021.

3 dari 7 halaman

2. Henny Rahman setelah ia menduda dan dikaruniai seorang anak, kini ia telah menikah dengan Alvin Faiz putra Almarhum Ust Arifin Ilham di 14 Agustus 2021.

4 dari 7 halaman

3. Ririn Ekawati pernah menduda dua kali, bercerai dengan suami, yang kedua suaminya meninggal dunia, kini ia tengah berbahagia di pernikahannya pada 2021 ini dengan aktor Ibnu Jamil

5 dari 7 halaman

4. Ikke Nurjanah sosok yang menduda selama 14 tahun pada awal 2021 ini akhirnya menikah dengan Karlie Fu.

6 dari 7 halaman

5. Sempat dikira settingan, mantan janda dan duda, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo menikah pada 13 Maret 2021, yang keduanya kini bahagia bersama

7 dari 7 halaman

6. Setelah melewati masa jandanya selama 8 tahun, artis Joy Tobing akhirnya menikah di tahun 2021 dengan pasangannya seorang perwira TNI yang juga berstatus duda.