Sukses

Baru Terekspos, Ini 6 Potret Lamaran Megantara Pemeran Zidan 'Love Story The Series'

Megantara sudah gelar lamaran pada Oktober 2021 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Adu akting bareng Cut Syifa di sinetron Love Story The Series, Megantara kerap dijodohkan dengan aktris berusia 23 tahun itu. Chemistry keduanya sampai ke hati penonton dan disebut cocok, tak heran jika warganet menjodohkan keduanya.

Tak banyak yang tahu, ternyata aktor denga nama lengkap Achmad Megantara itu sudah melangsungkan lamaran pada Oktober 2021. Pemeran Zidan dalam sinetron Love Story The Series ini melabuhkan hatinya pada pujaan hatinya yang bernama Asri Faradila Sam Putri. 

Dua bulan baru terekspos sejak langsungkan lamaran pada Oktober 2021, momen lamaran mantan kekasih Syifa Hadju ini melintasi linimasa FYP di TikTok. Alhasil lantaran baru ramai di TikTok, cukup banyak warganet yang terkejut dengan momen lamaran aktor kelahiran 1996 itu.

Kisah cinta Megantara dan kekasihnya, Asri Faradila sama sekali tidak terekspos. Megan pun tak pernah terlihat unggah potret manisnya dengan sang kekasih begitu juga dengan momen lamarannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen lamaran Megantara Zidan ‘Love Story The Series’, Kamis (16/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Megantara melamar kekasihnya, Asri Faradila pada Minggu (24/10/2021) di Hotel Grand Hyatt Jakarta.

3 dari 7 halaman

2. Sosok Asri Faradila yang cantik dan bukan berasal dari kalangan artis ini sukses menyita perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Kabar lamaran pemeran Farel dalam web series Heart ini tentunya sangat mengejutkan publik dan penggemar aktor berusia 24 tahun ini.

5 dari 7 halaman

4. Mantan kekasih Syifa Hadju itu terlihat tampan dengan kemeja batik, sementara pujaan hatinya tampil memukau dengan balutan kebaya dan hijab berwarna abu-abu.

6 dari 7 halaman

5. Asri Faradila sudah unggah momen lamarannya pada Oktober lalu, namun lantaran tak banyak yang tahu sosok kekasihnya Megan ini, banyak warganet yang akhirnya tak mengetahui kabar bahagia tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Sudah menemukan tambatan hatinya, pernikahan lawan main Cut Syifa di sinetron Love Story ini didoakan lancar sampai hari H.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.