Sukses

Kehilangan Sahabat di Hari Ultah, Ini 6 Potret Kenangan Steffi Zamora dan Laura Anna

Liputan6.com, Jakarta Steffi Zamora baru saja berulang tahun ke-21 pada Rabu (15/12). Bertepatan dengan hari bahagianya itu, Steffi harus menahan rasa pahit ketika mendengar kabar meninggal dunia dari sahabatnya, Laura Anna. Kehilangan sahabat di hari ulang tahun tentu menjadi pukulan yang menyedihkan untuknya.

Terlebih, kini Steffi sedang berada di New Meksiko, Amerika Serikat bersama keluarga serta sang kekasih, Fero Walandouw. Dalam unggahan Instagram Fero, terlihat Steffi yang mendapat kejutan dari kedua orangtuanya. Ia tampak terkejut dan seketika tak kuasa membendung tangis.

Pemain web series Mama Mama Milenial itu juga mengucapkan pesan selamat tinggal di Instagramnya. Bersamaan dengan itu, Steffi mengunggah sejumlah potret kebersamaannya dengan Laura Anna yang akan menjadi kenangan manis untuk persahabatan keduanya.

Kehilangan sahabat di hari ulang tahun, berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @steffizamoraaa, beberapa potret kenangan kebersamaan Steffi Zamora dan Laura Anna, Kamis (16/12/2021).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Meninggalnya Laura Anna bagaikan kado pahit untuk Steffi Zamora di hari ulang tahunnya ke-21.

3 dari 7 halaman

2. Tangis Steffi langsung pecah kala diberi kejutan oleh kedua orangtuanya di mana ia juga mengingat sang sahabat yang baru saja pergi meninggalkannya.

4 dari 7 halaman

3. Dalam keterangan unggahan, Steffi mengaku gemetar dan syok tidak menyangka jika akan ditinggal secepet itu.

5 dari 7 halaman

4. Lanjutnya, artis 21 tahun ini mengungkapkan jika dirinya dan Laura berjanji tahun depan akan jalan-jalan bareng berdua.

6 dari 7 halaman

5. Tengah berada di Amerika, Steffi meminta maaf karena tak bisa berada di samping Laura. Meski begitu, ia tidak pernah berhenti untuk selalu mendoakannya.

7 dari 7 halaman

6. Aktris kelahiran 15 Desember ini mengungkapkan jika dirinya telah ikhlas atas kepergian sang sahabat. 'Dan aku ikhlas, dibilang siap ga akan pernah siap, ga berhenti gemeteran, ga nyangka tapi aku tau aku harus ikhlas supaya kamu juga tenang di sana,' tulisnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS