Sukses

6 Potret Abun Sungkar, Kekasih Natasha Wilona di Web Series Dikta dan Hukum

Abun Sungkar akan berperan sebagai tokoh Jeno dalam web series Dikta dan Hukum.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis Abun Sungkar mungkin masih asing di telinga masyarakat Indonesia. Meski belum banyak yang tahu sosok aktor ini, namun kiprahnya di dunia hiburan Tanah Air sudah bisa diacungi jempol. Pemilik nama lengkap Muhammad Abdul Wahab Sungkar itu mengawali kariernya dengan membintangi FTV berjudul Legenda Situ Patenggang.

Sejak saat itu, tawaran bermain sinetron maupun film berdatangan. Salah satunya beradu akting dengan Adhisty Zara dan Angga Yunanda dalam film Mariposa. Sebelumnya, pria keturunan Arab itu juga pernah membintangi Sitkom OK-JEK. Kian dikenal, Abun Sungkar kini dipercaya untuk menjadi salah satu pemeran dalam web series Dikta dan Hukum.

Pada web series itu, aktor kelahiran Bogor, 12 Juni 2003 itu diceritakan menjadi kekasih dari Natasha Wilona. Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Dhia'an Farah, Abun berperan sebagai tokoh Jeno. Penampilannya kali ini membuat orang penasaran, khususnya bagi pembaca novel tersebut.

Bagi yang belum tahu tentang aktor muda ini, yuk intip beberapa potret Abun Sungkar yang akan berperan sebagai kekasih Natasha Wilona di web series Dikta dan Hukum, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @abunsungkar, Jumat (17/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Abun Sungkar mengawali kariernya di tahun 2016 dengan berperan di sebuah FTV berjudul Legenda Situ Patenggang.

3 dari 7 halaman

2. Meski tergolong artis pendatang baru, akting Abun di industri seni peran sudah patut diacungi jempol.

4 dari 7 halaman

3. Lahir pada 12 Juni 2003, Abun Sungkar kini telah menginjak usia 18 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Punya pesona tersendiri, rupanya wajah tampan Abun merupakan keturunan Arab-Indonesia.

6 dari 7 halaman

5. Memulai karier di usia belia, Abun telah membuktikan bakat aktingnya di sejumlah judul sinetron, FTV, hingga film layar lebar.

7 dari 7 halaman

6. Di web series Dikta dan Hukum, Abun dipercaya memerankan tokoh Jeno kekasih dari Nadhira yang diperankan oleh Natasha Wilona. Siap menantikan aktingnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.